Monday, July 27, 2009

Bulan Penuh Pengampunan

"Ya Allah Jadikanlah bulan ini kepada kami dalam kondisi aman dan hati kami penuh dengan keimanan, dan jadikanlah pula bulan ini kepada kami dengan kondisi selamat dan hati kami penuh dengan keislaman. Rabb-ku dan Rabb-mu Allah. Bulan petunjuk dan bulan kebaikan."
(HR At-Turmudzi)

Mungkin seklumit Hadist diatas bisa membuat aku lebih khusuk dalam bulan Ramadhan kedepan. Bisa menuntunku di jalan yang benar (berarti selama ini gak bener ya?) intinya apa yang aku lakukan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Dengan berpatokan pada hadist tersebut aku sebisa mungkin juga bisa menjaga kesehatanku yang akhir-akhir ini mulai drop dari minggu-minggu kemarin karena perubahan cuaca. Aku harus bisa memanage rutinitas kesibukanku selama diluar jam kantor.

Kalau aku diam bukan aku lagi namanya. Malah sedikit aneh kalau aku mencoba diam sendiri mengurung diri di dalam kamar. Aku mencoba berbaur bagaikan debu berbaur menjadi satu dengan udara dan di hirup oleh jutaan manusia.

Semoga aku bisa tegar dalam menghadapi semua cobaan ini.



Copyright © arqu3fiq 2008

3 comments:

  1. Selamat menantikan Bulan Ramadhan mas...

    ReplyDelete
  2. oi oi ..
    ramadhan nantipun aku akan berubah banyak mas...

    mari berjuang bersama !

    ReplyDelete
  3. jaga kesehatan mas..
    biar bisa menghadapi bulan puasa dengan kondisi sehat..

    ReplyDelete