Tuesday, August 10, 2010

Best Of the Best Nike Ardilla

Cover Album Suara Hatiku


Bagi yang lahir di era 80an, kalian pasti tau dan kenal banget dengan penyanyi slow rock yang meninggal gara-gara kecelakaan mobil. Ya dialah Alm. Nike Ardilla artis muda yang sangat cantik dan bertalenta. Saya penggemar berat Alm. Nike Ardilla karena saya sangat suka dengan lagu-lagunya yang sangat bagus.

Untuk mengenang lagu-lagunya Nike Ardilla saya sengaja menyimpan file digitalnya di internet dan saya share untuk di nikmati oleh siapa saja yang ingin bernostalgia bersama lagu Nike Ardilla. Lagu berupa mp3 Nike Ardilla ini setidaknya sudah saya edit sedemikian rupa, sperti bass, tribel dan vokalnya sudah sangat jernih. Sehingga enak di dengar dan memanjakan telinga kita.
Berikut list dari lagu-lagu Best of the Best Nike Ardila.


















09. Cinta Diantara Kita

10. Matahariku

11. Nyalakan Api

12. Biarlah Aku Mengalah

13. Panggung Sandiwara

14. Biarkanlah

15. Mengapa Harus Berpisah

16. Menanti Kejujuran

17. Cinta Kita

18. Sanggupkah Aku

19. Meraih Rembulan

20. Cintaku Suci

21. Menyibak Tirai Kelabu

22. Bayang-Bayang Hitam

23. Deru Debu

24. Izinkan





Copyright © arqu3fiq 2008-2010

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...