Monday, August 9, 2010

I Need Your Help

Semilir angin kemarau terasa panas di badanku, aku engan untuk melakukan apa-apa selain bermalas-malasan. Tapi apa yang terjadi jika aku bermalas-malasan jika tidak ada hasilnya, ya...aku tidak akan bisa bertahan hidup dalam memperjuangkan ganasnya hidup ini. Selama ini hidupku di bilang pas-pasan, dan aku mensyukuri dengan karunia yang telah di berikan padaku. Kadang aku mengeluh kenapa nasibku tidak lebih baik dari sekarang, tapi setelah aku mencoba menoleh kebelakang, aku jadi tahu tentang apa arti hidup ini sebenarnya.

Hidup bagiku tidak hanya mempertahankan dari kelaparan saja, tapi hidup juga berguna bagi siapa saja yang ada di sekitar kita, terutama bagi kedua orang tua tercinta. Aku menikmati hidupku yang sendirian. Meski di tempat ramai aku merasa kesepian tanpa teman satu pun. Well...aku tidak sendirian di dunia ini, mungkin kata itu cukup untuk menenangkan perasaanku yang sedang kalut. Semua orang mempunyai masalah yang sangat rumit, begitu juga masalahku, tapi bagiku masalahku tidak serumit masalah orang lain yang sampai harus bunuh diri karena lelah menanggung derita hidup. Whaaat...bunuh diri...tindakan konyol. No Thanks. Aku masih ingin makan pecel enak di belakang Royal Plaza. Ckikikikik....

Well...sejak kejadian itu aku terus berusaha memecahkan masalahku sendiri. Bagaimana aku harus membayar uang ganti rugi setelah kejadian yang aku alami. Meinta bantuan sama orang tua...oh...No! thank you. Bukan bantuan yang saya dapat tapi omelan petuah bijak yang aku terima, karena aku sudah mengalami Accident untuk yang terakhir kalinya. Aku sudah di didik oleh kedua orang tuaku untuk mandiri. Sehingga hal apa pun yang menurutku bisa aku selesaikan sendiri, bisa aku selesaikan sendiri sejak aku masih duduk di bangku SD.

Satu-satunya harapanku adalah my Best friends ku. Sahabat dalam segala suka dan duka, yang bisa membantu sahabatnya dikala membutuhkan bantuan. Entah bantuan finansial atau pun rohani. Tapi di sini aku sangat membutuhkan bantuan finansial demi menyelesaikan masalahku yang satu ini. Sebenarnya aku sangat malu pada sahabatku ini. Tapi apa daya aku dalam keadaan tergencet sebuah batu besar yang sulit untuk bernafas. Apa pun keputusannya aku menghargainya. Bukankah dikatakan "sahabat" adalah saling mengerti dan saling memahami apa yang telah terjadi pada sahabatnya. Aku tidak bisa berbuat banyak, hanya uluran tanganmu yang aku harapkan. Kamu memang sahabat yang selalu bisa di andalkan. Aku tidak bisa melupakan budi baik mu, dengan apa aku harus membalasnya? (tentu saja dengan menganti uang yang telah kau pinjam dudul) itu pasti. Aku pasti membalas budi baik mu suatu saat jika kamu memerlukan bantuan.
Copyright © arqu3fiq 2008-2010

12 comments:

  1. ada yg bilang bahwa sahabat adalah saudara yg telah di anugerahkan Allah pada kita selain saudara kandung
    jadi jagalah sahabatmu seperti kau menjaga saudaramu sendiri .. hargailah sahabatmu seperti kau menghargai saudarmu sendiri ...

    ReplyDelete
  2. sahabat :( ntah kenapa istilah sahabat selalu ada walaupun saya punya banyak mantan sahabat..

    ReplyDelete
  3. @hoedz : Oke bro aku akan berusaha.
    @Evet : Kenapa? ada apa dengan sahabatmu?
    @aRai : Nyileh duit piro Le? Hehehe...

    ReplyDelete
  4. ntah kenapa, nyaris setiap tahun, atau perpindahan kelas, atau pindah sekolah dari SMP ke SMA dan SMA ke Kuliah..Pasti sahabat saya hilang..
    Ada yg makan temen, ada yg bener2 lupa, ada yg karena jarak, kesibukan sendiri..dan akhirnya bener2 gak kontak ampe sekarang..
    Yaah..Yaaah..Tapi tetap, saya akan terus mencari sosok sahabat sejati yg sebenarnya..
    Maaf nih gan jadi curhat colongan ;D

    ReplyDelete
  5. syukuri semua apa yang ada..semua hanya anugrah bro..titipan semata..

    ReplyDelete
  6. mas rofik iki jelas akeh bolone mas... sante wae lah mas...

    ReplyDelete
  7. @Evet : Tetap semagat ya bro, sahabat itu tidak hanya satu, mati satu tumbuh seribu. itu juga tergantung kita sendiri bagaimana menyikapi cara bersahabat yang baik. Gpp curhat colongan bebas koq di sini.

    @Ericova : Iya eric thanks ya.

    @ndop : Ape perang tah ndop? koq golek bolo? Ckikikikikik....

    ReplyDelete
  8. sahabat...
    juga bisa jadi musuh,, hehehe...
    salam kenal bung..

    ReplyDelete
  9. Sulit sekali sekarang mencari sahabat sejati...
    1:1000

    BTW--->ADA AWARD BUAT SOBAT....DIAMBIL YA!!!

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...