Thursday, September 29, 2011

Mujhse Fraaandship Karoge

Attention ! Bagi yang tidak suka Bollywood dilarang mencela. Terima kasih.

Mujhse Fraandship Karoge [1]
Directed by Nupur Ashtana
Produced by Ashish Patil
Executive Producer / Co-Producer Aashish Singh, Pooja Desai
Screenplay by Rajesh Narasimhan and Anvita Dutt Guptan
Starring Saqib Saleem,
Saba Azad, Nishant Dahiya, Tara D’Souza
Music by Raghu Dixit
Lyrics by Anvita Dutt Guptan
Choreography by Aadil Shaikh
Sound Indrajit Neogi, Manas Chaudhary
Dialouge by Anvita Dutt Guptan
Costume by Priyanjali Lahiri
Studio Y-Films
Release date(s) October 14, 2011
Genre Comedy Romance
Country India
Language Hindi

Kabar baru bagi pecinta Bollywood mania. Film komedi romantis yang berlatar belakang situs jejaring sosial kini hadir untuk menghibur anda pecinta Bollywood. Situs berlambangkan huruf f dan berwarna biru yang sudah dikenal seluruh masyarakat dunia ini telah mengilhami Yash Rajh Films' untuk membuat debutnya dalam  "Mujhse Fraaandship Karooge".

Alone in Silent Morning

Alone in Silent Morning

Monday, September 26, 2011

Ban Motorku Menggembung

Kejadian ini terjadi ketika aku pulang kampung kemarin, (bukan mudik pas lebaran loh) tapi aku biasanya tiap minggu pulang kampung, lha wong cuman 2 jam perjalanan aja yang dibutuhkan untuk pulang kampung. Perasaanku ndak enak, Aku tidak sedang naik odong-odong kan? tapi kenapa rasanya naik-turun gini, geal-geol kiri kanan. Ada yang salah kah dengan jalan raya yang aku lalui? Aku tengok kebawah sambil jalan pelan-pelan bannya tidak gembos. Lalu apa yang terjadi dengan motor bututku ini ya?

Setelah turun dari motor sebentar dan aku cek apa gerangan yang terjadi dengan motor yang aku naiki ini, ternyata aku menemukan ketidak beresan pada ban motorku. Bannya menggelembung seperti balon. Bukan karena kepanasan trus mengembang kayak balon, tapi emang usia bannya sudah tua.

Friday, September 23, 2011

The Ghost Writer (2010)

Directed by Roman Polanski
Produced by Roman Polanski
Robert Benmussa
Alain Sarde
Screenplay by Roman Polanski
Robert Harris
Based on The Ghost by
Robert Harris
Starring Ewan McGregor
Pierce Brosnan
Olivia Williams
Kim Cattrall
Music by Alexandre Desplat
Cinematography Paweł Edelman
Editing by Hervé de Luze
Distributed by • Summit Entertainment (United States)
• Optimum Releasing (United Kingdom)
Release date(s) • February 19, 2010 (United States; limited)
• April 16, 2010 (United Kingdom)
Running time 128 minutes


Film "The Ghost Writer" ini adalah sebuah film drama politik 2010 yang disutradarai oleh Roman Polanski. Di Negara Inggris film ini di rilis dengan judul "The Ghost" saja. Film ini merupakan adaptasi dari novel Robert Harris yang berjudul "The Ghost".

Pengarang Inggris yang sukses (Ewan Mc Gregor) setuju untuk menyelesaikan memoar mantan Perdana Menteri Inggris Adam Lang (Pierce Brosnan). Tapi proyek ini sudah ditakdirkan dari awal, penulis pendahulunya dalam proyek ini, Mike Mc Ara meninggal dalam insiden kecelakaan. Lalu kemudian pengarang ini masuk dalam proyek yang ditawarkan Adam Lang. Ditengah musim dingin, di sebuah rumah di tepi pantai di sebuah desa di Old Heaven di Amerika (penggambaran untuk Vineyard Heaven). Saat ia tiba, mantan menteri luar negeri inggris bernama Richard Rycart (Robert Pugh) menunda Lang memberi ijin penyitaan ilegeal tersangka teroris dan menyerahkan mereka untuk penyiksaan oleh CIA karena sebuah kejahatan perang. Lang menghadapi ancaman penuntutan oleh Pengadilan Pidana Internasional, kecuali ia tetap di AS atau pergi ke negara lain yang tidak mengakui yurisdiksi pengadilan.

Tuesday, September 20, 2011

Diskriminasi

Apa yang terjadi pada Negara ini? masihkah ada diskriminasi di negara ini. Katanya Negara ini sudah merdeka selama 66 tahun tapi apa hasilnya? Menurut saya ini belum dikatakan merdeka kalau masih ada diskriminasi dalam menggunakan pelayanan publik. Dimana pun anda berada pasti mengalami diskriminasi seperti ini. Sebelum melangkah lebih jauh, apa sih deskriminasi itu?

Menurut Wikipedia Indonesia, Diskriminasi adalah :
Diskriminasi merujuk kepada pelayanan yang tidak adil terhadap individu tertentu, di mana layanan ini dibuat berdasarkan karakteristik yang diwakili oleh individu tersebut. Diskriminasi merupakan suatu kejadian yang biasa dijumpai dalam masyarakat manusia, ini disebabkan karena kecenderungan manusian untuk membeda-bedakan yang lain.

Ketika seseorang diperlakukan secara tidak adil karena karakteristik suku, antargolongan, kelamin, ras, agama dan kepercayaan, aliran politik, kondisi fisik atau karateristik lain yang diduga merupakan dasar dari tindakan diskriminasi

Diskriminasi langsung, terjadi saat hukum, peraturan atau kebijakan jelas-jelas menyebutkan karakteristik tertentu, seperti jenis kelamin, ras, dan sebagainya, dan menghambat adanya peluang yang sama.

Diskriminasi tidak langsung, terjadi saat peraturan yang bersifat netral menjadi diskriminatif saat diterapkan di lapangan.

Friday, September 16, 2011

Liburan Gratis

Kalau mendengar kata gratis, apa yang ada di benak pikiran anda? kalau saya mendengar kata gratis langsung jiwa ragaku seakan melayang-layang di udara, tapi saya tetap waspada dengan barang gratisan. "gratis woi...It's Free"pesta. Ya ini tentang liburan gratis ke Bali, aku sangat senang mendengar kabar kalau liburan ke Bali. Terakhir aku ke bali bersama orang-orang kantor, akhirnya Bali I'm Comming agin.

Ceritanya bermula dari saudaraku yang ada di Kalimantan (entah dari keturunan kakek buyutku yang keberap aku tidak tahu) Sebut saja pak Yon, yang mengadakan Tour Ziarah Wali dan wisata ke Pulau Bali Gratis plus uang saku. Wow...sunguh kaya beliau, saya sebagai saudara bersyukur ada saudara yang mau berbagi dengan saudaranya yang lain. Alhamdulillah...

Friday, September 9, 2011

Kesibukanku Selama Lebaran


image from here
Lebaran telah usai, saya posting tentang lebaran sangatlah telat pada saat ini. Tapi ya sudahlah lebih baik telat dari pada tidak posting sama sekali. Well...sebelumnya saya mengucapkan
Minal Aidin Wal Faidzin...Mohon Maaf Lahir & Bathin

Selama Lebaran saya sangat sibuk sekali sampai-sampai tidak sempat online sampai sekarang. Meski sempat online sebentar, hanya bikin emosi saja, pengen gue lempar laptop sama modemnya sekalian. Sinyal di desa sangat-sangatlah miris sekali, inginnya mendapat sinyal HSDPA yang didapat malah sinyal EDGE hadoohh...(esmosi stadium 4). Dari pada makan hati mending nggak online sekalian.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...