Thursday, March 18, 2010

Bali I'm Comming

Tahukah kawan, kalau kita bersabar pasti menuai hasil. Keberuntungan yang bersemayam dalam diriku tak ubahnya musim durian yang siap panen. Janji-janji yang diucapkan dulu kini akan terrealisasi. Liburan bersama orang-orang kantor yang telah dijadwalkan dulu kini terlaksana juga.

Seperti punguk merindukan bulan. Aku menunggu janji yang di ucapkan "nya". Tak lepas dari pendengaranku, pembicraan tentang liburan aku tangkap dengan jernih sampai ke telingaku. Bukan aku saja ternyata yang menyimak ceramah tadi, tapi teman-teman kantor lainnya juga.

Hari berganti hari. Bulan berganti bulan. Tahun juga sudah berganti menjadi tahun 2010. Jadi sudah satu tahun Janji itu terabaikan. Memang sih semua pada sibuk, tapi kalau rencana yang hanya di susun dalam mulut saja, hanya berlalu begitu saja tanpa berlabuh menjadi kenyataan. I don't know, what must I do to realize that dream.

Setelah mencari tahu informasi tentang liburan, akhirnya diputuskan untuk liburan ke Bali. Segala perlengkapan sudah disusun matang. Mulai dari laporan keuangan, sampai jumlah anggota yang ikut.

Mendengar kalau liburan ke Bali aku seperti bermimpi, karena sudah lama aku ingin ke Bali dan tahun ini jadi liburan ke bali. "Sungguh memalukan ke Bali cuman satu kali." Emang sich ke Bali dulu cuman PKL di kampusku dulu. Tapi itu semua tidak merasa seperti liburan, justru seperti suatu keharusan yang harus di tempuh sebagai syarat mata kuliah SKI dalam jurusan Sastra Jepang.

Tidak ada kata terlambat bagiku untuk memanjakan hati yang suka jalan-jalan. Bali adalah tempat yang tepat untuk memanjakan mata. Selama liburan kantor aku enjoy menikmatinya. Terlepas beban pikiran yang mencekam di balik tembok kantor. Semoga dilain waktu ada kesempatan lagi untuk berlibur ke Bali. I Miss U....!!!


Copyright © arqu3fiq 2008-2010

5 comments:

  1. Ini laporannya. Bali is very exotic place not only the nature but also the resident and their culture

    ReplyDelete
  2. buset..seumur2 q lom tau ke bali fiq >_< pengen ke bali euy

    ReplyDelete
  3. Ditunggu postingan liburan ke Balinya ya... Pati seru :D

    ReplyDelete
  4. bali...
    jaid iri nih.
    cz kesana gk pernah kesampaian

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...