Friday, December 30, 2011

(Indonesian Subtitle) Chand Sifarish - Ost. Fanaa [HD 1080p]



Translated & Subtitled by arqu3fiq


Producer: Aditya Chopra (Yash Raj Films)
Director: Kunal Kohli
Starring: Aamir Khan, Kajol, Rishi Kapoor, and Tabu
Music: Jatin-Lalit
Lyrics: Prasoon Joshi
Singers: Shaan & Kailash Kher
Audio On: Yash Raj Music
Album Released on: 12 April 2006

Copyright © arqu3fiq 2011

Thursday, December 29, 2011

Ruangku Menyempit

"Panas"...itu mah sudah biasa. Surabaya memang terkenal HOT. Meski hujan menguyur kota Pahlawan ini, suhunya juga tak kunjung berubah menjadi segar. Rasanya seperti diguyur air panas saja. Tetes air hujan yang jatuh terasa panas bersinggungan dengan kulit ari. Hawa dingin tertelan bersama Desember yang semakin habis.

Tak terasa sudah memasuki minggu terakhir di bulan Desember itu berarti Tahun baru tinggal beberapa hari lagi. Tak banyak yang bisa aku kerjakan, hanya bengong sendirian sambil memainkan game The Sims yang tidak ada bosannya. Waktu ku banyak terbuang percumah aku sadar itu, tapi jiwa ini rasanya kian hari tambah melemah saja. Like a LOOSER.

Cita-cita dan harapan yang tergantung masih sanggup aku raih, hanya bisa ber komitmen dengan waktu. Lika-liku jalan yang telah aku lalui begitu rumit, sampai aku tidak tahu jalan untuk kembali pulang. Indra penglihatanku kalah tajam dengan orang buta. Tapi aku masih sanggup untuk bertahan melalu itu semua. Aku menikmati hidup ini meski pahit yang kurasakan. Memang inilah TAKDIR yang telah digariskan untukku. Tinggal menghitung detik waktu menuju masa depan yang tidak jelas.

Goodbye...

Copyright © arqu3fiq 2011

Friday, December 23, 2011

Shinen no Kangeikai 新年の歓迎会

Ayo buruan ikut yang di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Yang pasti meriah dan rame sekali.






Copyright © arqu3fiq 2011

Wednesday, December 21, 2011

Bukan Cowok SIAGA

Menurutmu cewek itu mahkluk seperti apa sih? pasti jawbannya berbeda-beda. Tidak semua orang mempunyai jawaban yang sama terhadap deskripsi cewek. Tapi berdasarkan yang saya alami saya mendeskripsikan cewek "ini" selffish; freak.

Cewek "ini" menganggap seorang cowok itu sebagai orang yang pengertian bisa ngemong terhadap si ceweknya. Emang sih cowok rata-rata harus bisa menjadi seorang super hero di mata ceweknya. Tapi ini tidak berlaku bagi saya karena harus SIAGA alias Siap Antar Jaga.

Waat De Hel...Emang gue cowok apaan? Lha embuh...cowok apa loh? sampe kagak ngerti gini, sumpah gue bingung gimana sih jalan pemikirannya si cewek "ini". Aku tidak mau direndahkan seperti itu atau di lecehkan. Cowok tidak selalu nurut sama cewek. bagai kerbau di cocok hidungnya kemana-mana harus di giring sama majikannya.

Monday, December 19, 2011

Friday, December 16, 2011

Desember Kelabu

Desember yang terbayang di pikiranku adalah akhir tahun penuh dengan senang-senang, suka cita, gembira riang, atau liburan ke antah berantah. Oh...no...ternyata itu hanya bayaganku saja dan itu tidak mungkin bisa terrealisasikan. Kenyataanya aku masih meringkuk di kursi pesakitan mengerjakan dead line yang di uber-uber sang kala. Aku seperti kucing yang terbakar ekornya, kesana kemari menyelamatkan diri dari kebakaran. Jiwaku lelah merasakan getirnya kehidupan monoton yang terjadi setiap harinya, hanya kejadian yang sama, hanya itu-itu saja yang tersajikan.

Semakin aku paksakan semakin sakit yang aku rasakan, tapi semua harus di jalani demi tujuan dan ambisi. Apakah ini sisa pesakitan lima tahun silam? ah...itu tidak mungkin, aku merasa itu sudah sembuh total. Yang kurasakan sama persis tepat berada di bekas luka itu. Aku biarkan saja, aku jalani hidup ini seiring sang kala berputar pada porosnya. Tapi yang terjadi malah sakitku menjadi-jadi, meraung-raung menahan pesakitan ini. Apa boleh buat sehari delapan jam mata menghadap benda yang menhasilkan pancaran sinar elektron yang sangat berbahaya bagi mata. Sehingga memicu terjadinya sakit kepala yang hebat, perang syaraf dimulai.

Wednesday, December 7, 2011

Bekerja sambil Belajar


Nihongo no Bunpō

Setelah di hajar tiga hari sampai sekarang badanku masih kerasa capek banget. Acara sepele yang membuat capek badan dan capek pikiran. Hari jum'at saya rasa sudah beres semua untuk bidang multimedia-nya, but what... ada saja peserta yang menyusul sehingga aku harus mencetak sertifikat susulan untuk peserta yang baru mendaftar. Has done.

Sabtu acara kedua dimana puncak acara final total dari peserta yang hadir membuat kwalahan dalam menangani pembagian sertifikat. Yang tidak aku suka, pasti dalam pengambilan sertifikat ada yang titip untuk di ambilkan, itu membuat panitia kwalahan untuk mencari sertifikat pemilik yang nitip tersebut, sehingga ada terselip dan dinyatakan hilang dalam daftar, Oh Good...marah Syukurlah ada yang handle itu. jadi aku tidak wara-wiri lagi. Has done.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...