Thursday, March 19, 2009

Nomor Menggoda 69

Waktu mau keluar makan siang bareng teman satu kantor, aku melihat ada mobil di depanku mempunyai plat nomor sangat menggairahkan. Tanpa pikir panjang karena jiwaku mempunyai jiwa blogging, langsung aku suruh temanku untuk memotret mobil tersebut tanpa sepengetahuan si empunya mobil. Kebayang ndak dengan angka tersebut?

Setelah mengetahui angka tersebut mempunyai image yang sangat negatif dalam dunia per Sex kan (doh bahasanya mekso) mataku langsung terbelalak jadi terangsang untuk segera memposting kejadian yang singkat tadi. Tetap menjaga privasi yang empunya mobil, Kode Kota sengaja aku coret-coret biar tidak ketahuan. Hehehehe Entah siapa pemilik mobil ini, dari Surabaya atau dari Luar Surabaya yang tahu cuman pemilik mobil itu dan aku sendiri yang telah memposting ini.

Sambil mikir-mikir membayangkan yang mengendarai mobil tadi itu laki-laki apa perempuan, karena waktu nyalip aku intip tidak kelihatan jelas siapa gerangan yang ada dalam mobil tersebut. Yang jelas menurut pemikiranku, dengan memesan Nomor Cantik untuk pelat mobilnya, pemilik mobil tersebut memiliki jiwa sex yang hebat. (Sok tau rofiq ah)

Yah namanya juga pemikiran orang, jadi setiap orang kan beda-beda pemikirannya. Bagaimana kalau pemikiran anda?



Copyright © arqu3fiq 2008

42 comments:

  1. Tambahan : Kata teman satu kantorku katanya itu Mobil Mesum. Whaaattt....Aku samapai tertawa terpingkal-pingkal. Dasar...(nah pemikiran tiap orang berbeda)

    ReplyDelete
  2. hahaha, jangan negatif thinking gitu dong mas..
    siapa tau itu tahun kelahirannya..
    hhahaha
    gak oleh suudzon..
    perasaan kok tau banget tentang 69 di dunia sex???
    wuikikikikkk, curiga aku..

    ReplyDelete
  3. upz, q masih kecil...emang apaan sih ...

    ReplyDelete
  4. @rampadan : Namanya juga pemikiran. Curiga apa hayo? Gag boleh suudzon ganti.
    @adimxtm : Masih kecil apa masih kecil?

    ReplyDelete
  5. @nova : Ma'af bila anda tersinggung

    ReplyDelete
  6. kebetulan ajah kali

    eh 69 tuh apaan?
    (ektingku begoku konangan ngak ya?)

    ReplyDelete
  7. wah..neh bukan kampanye "posisi" kan???kalo cuma plat seh..it dazen madah...gaies....

    ReplyDelete
  8. hennah kok masih nanya, dari sby atau luar sby? dari huruf pelat nomor kan uda tau tu mobil dari mana. oia pas yang bersangkutan pesen tu nomor, kasir yang melayani pasti mesam-mesem ndak jelas hehe

    ReplyDelete
  9. wah 69, jadi ingat yang enggak-enggak deh...

    ReplyDelete
  10. wah yo g mesti lah fiq mesum hahha
    sapa tau nomor hoki y tow;p
    jadi tugasmu sekrang jadi mata-mata neh ngliati sapa yang nyetir yo?wuakaka :p *fitnah mode on

    ReplyDelete
  11. @suwung : Kebetulan yang disengaja. Kelihatn koq akting bego nya. Wakakakak...
    @supris : Emang ada kampanye "posisi"? Doh ngomong opo toh yo kuwi?
    @ar_eRos : Lhaiya di rahasiakan oleh penulisnya. Oia kasir yg melayani mesam-mesem kepengen. "Mas 69 yuuk?" (sambil melayani main 69) *Gemplang rofiq sing pikirane ngeres*
    @joe : Jadi inget apa joe? yang enggak-enggak yang pasti ya mau-mau-mau.
    @Ericova : Lha iya kan cuman praduga. Wew mata-mata kurang kerjaan kali.

    ReplyDelete
  12. hahahaha......nomornya saru..berapa juta tu ya pertahun pajaknya

    ReplyDelete
  13. Loch Itu Mobil Eyangku kox Lo Jepret Kawan ? Huahahahahahahahahahaa......

    Tapi kalau buat mesum berarti kemaren waktu dipinjem sama temen bisnis Kakeku :D

    Ternyata buat mesum juga to ?

    Hahahahahahaha ..

    Salam :)

    ReplyDelete
  14. haha.. masa mobil-nya yang mesum... ada-ada aja tuh temennya...

    69 kan keren..
    biar diputer 180 derajat, tetep 69...
    hoho~

    ReplyDelete
  15. ,weh2...aku kok g ngerti mksudnya ya???
    ,apanya yg mesum sih....

    ReplyDelete
  16. @didta : Apanya yang jorok nih? (pura2 bego)
    @thevemo : Sebentar ya aku tanyakan dulu kebagian pajak kendaraan bermotor.
    @Aribicara : Wah eyang kmu hebat ari, apalagi cucunya (lirik ari)
    @renspandy : Masak mobilnya yang mesum? Coba dipikir lagi apa maksud dari kalimat "mobil mesum".
    @Nadia : Kalau tidak mengerti ya ma'af nadia.

    ReplyDelete
  17. mudah²an pas dah posting km ga ngebayangin gaya 69 kan ... akakakaka

    ReplyDelete
  18. Dalam lambang yunani 69 adalah simbol yang mewakili Matahari yang saling bergantian tempat dengan bulan, atau menggambarkan keadaan pagi dan sore, sedangkan dalam ilmu China, 69 menggambarkan yin dan yang, kekuatan magis antara perempuan dan pria yang menjadi satu. Dalam urusan rumah tangga, 69 menggambarkan posisi saat berhubungan badan, kalo buatku 69 itu nomor sesudah 68 dan sebelum 70.

    ReplyDelete
  19. @aRai : Gila...Aku ngebayangin pas naik motor sambil foto mobil itu ar.
    @Suprih Rusdianto : Ya iya lah, masak ngarang dirimu.

    ReplyDelete
  20. kok ada juga ya orang yang mau pake plat nomor begitu

    ReplyDelete
  21. Dasar otak.... Mikirnya pasti seks gaya 69 ntu ya....

    ReplyDelete
  22. @brinet : Ada bri buktinya aku posting itu.
    @mamas86 : Yup tebakan mama betul sekali. Pintar.

    ReplyDelete
  23. angka itu netral. tergantung orangnya. Kalo orangnya cenderung ngeres, maka ya ngeres. Misalnya angka 69 itu.

    Contoh lain angka 13, kalau orangnya percaya dengan mistik, maka angka 13 itu jadi angker.

    Kalau saya sih, biasa saja saja alias semua angka itu sama saja.

    ReplyDelete
  24. @maskuncoro : Yup betul kata maskuncoro, jadi itu semua tergantung pola pikir individu masing-masing. Thanx.

    ReplyDelete
  25. kog negatif thinking towwwwww, mungkin si empu na suka ajah ama nomer itu tanpa embel embel yang lain

    ReplyDelete
  26. seperti angka biasa aja, cuma mas rofik aja yang punya pikiran ngeres.. xixixixixi *ampun-ampun*

    ReplyDelete
  27. @sundee : Ehm...ehm...Apaan ya? (Thinking mode on)
    @dindacute : Iya mungkin, tapi koq yo nomer itu hayo...
    @mymonas : Emang angka biasa aja toh, pikiran kita aja kan yang ngeres. (Pentung maymonas) Hehehehe....

    ReplyDelete
  28. mengingatkan pada suatu gaya
    69
    byme

    ReplyDelete
  29. ini bukan nomor cantik :p
    tapi Nomor Jorok he he he

    ReplyDelete
  30. Wah... kamu hebat ya!!
    Aku aja gak tahu kalo 69 itu posisi per-S-an ...

    jagoo... :p~~ mank yang kayak apa tuh bentuk posisi 69 :D

    ReplyDelete
  31. @byme : Ingat gaya apa byme?
    @rio2000 : Ember...Terserah yang menilai.
    @coffeeoriental : Ah biasa saja (malu mode on). Masak dirimu nggak ngerti? Naif ah. Ya posisi 69 mang posisi gimana lagi?

    ReplyDelete
  32. Kalo 96 artinya apaan Fiq ?

    -bubaran after 69.... :p

    ReplyDelete
  33. PanDe Baik : Ya itu...artinya bener Bli Pande. Bubaran trus singkur-singkuran. Whakakakakaka...... (Bli ngerti coz dah beristri)

    ReplyDelete
  34. Jangan jangan dia nyupir sambil 69.

    Hahahaha........

    ReplyDelete
  35. sagung : Mungkin juga kali, aku gag keliatan dalamnya coz kacanya gelap bgt. Hehehe...

    ReplyDelete
  36. @NuellubiS : Tanya teman kamu yang dekat dulu bro, baru tanya ke media. Heheheheh....

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...