Wednesday, February 4, 2009

arqu3fiq on Google

Inilah cerita tentang diriku. Aku sajikan dalam versi Google. Karena aku mencari kata kunci by Google. Jadilah jawaban menarik dari cerita tentang aku by Google searching.

01. The age of my next birthday :




Aku malu menyebutkan usiaku coz aku merasas udah uzur. Ya...my next birthday at May 5th is 28 years old (pada tahun 2009). Yup umur 28, dari mbah Google ketemu Sabuk emas atau apalah itu dan di tengah-tengahnya ada angka 28. Sungguh suatu penantian hidup yang sangat panjang dan harus di tempuh demi kelangsungan hidup.

02. Place I'd like to travel :




Of course.../mochiron da yo... I want to go to Japan, secara jurusan ku Sastra Jepang jadi satu-satunya impianku harus pergi ke Jepang. Entah itu belajar lagi atau cuman Travelling saja. Tapi kapan? *Berharap mode on*. Mbah Google menemukan tempat Kuil Kinkakuji yang sangat mempesona dan bersejarah.



Yang kedua pengen Diving di taman laut di Bunakaen. Duh bagusnya...kapan bisa ke sana?



Yang ketiga ke Bali. Aku pengen keliling bali sampe capek. Aku pengen balas dendam waktu dulu pas PKL sewaktu Kuliah, ke bali cuman nyari turis Jepang saja untuk tugas. Jadi nggak bisa liburan sama sekali (emang bukan liburan fiq, itu PKL)

03. A favourite place :




Yeah my favourite place is Kamar tidurku yang sederhana. Bila pulang ke Jombang Seharian aku berada dalam kamar sambil main komputer atau nonton TV sampai lupa waktu. Dooh mbah Google memilihkan kamar yang sangat mewah untukku. Coba kamarku seperti itu jangankan seharian, seminggu aku betah dalam kamar terus.

04. A favourite food :




Aku sih orangnya nggak rewel, asalkan ada telur aku diam seribu bahasa menikmati santapan makanan yang mengandung unsur telur. Entah itu di dadar, ceplok, rebus, di bali, di kare dan apa pun itu jenisnya langsung lahap. Wow cantiknya telur dari mbah Google. Jadi ngiler dan pengen memakannya lihat telur ceplok yang bersih dan bagus.

05. A favourite things :




Nah something intersting for me is KANJI Dictionary. Yup Kamus KANJI saudara-saudara yang sangat tebal, aku begitu tertarik untuk mengetahui arti dari huruf KANJI tersebut. Karena setiap huruf KANJI memiliki arti sendiri-sendiri. Jadi aku sempatkan untuk mebuka kamus KANJI meski hanya satu huruf KANJI. Satu hal yang menarik dari kamus KANJI adalah tidak semua orang bisa membuka Kamus KANJI karena untuk membuka kamus KANJI harus mengetahu unsur utama dari huruf KANJI itu sendiri. Mbah Google hanya bisa menampilkan kamus KANJI versi Bahasa Inggrisnya.

06. A favourite colour :




Dari kecil aku suka warna biru, entah biru yang seperti apa pun aku suka. Tapi setelah mengetahu code hexa dari warna favourit ku ternyata aku suka banget dengan warna #0099FF. Semua warna yang ada di Blogku ini pasti mengandung #0099FF. Alasanya aku suka warna ini karena warna nya begitu dingin di mata dan juga sangat kalem. Duh pengen gue makan tuh warna. Ternyata mbah Google sungguh mengerti aku. Warna yang aku minta dikabulkan.

07. Where I was born :




Aku di lahirkan di Desa Sudimoro Kecamatan Megaluh Kabupaten Jombang. Setelah aku cari yang ketemu malah Namaku sendiri yang ada di profil Friendster. Aku menyayangkan web nya Jombang, sampai tua pun ndak bakalan ketemu di obok-obok di mbah Google lha wong web nya menggunakan URL www.djombang.com, terang aja ndak ketemu nama kotanya aja Jombang pake huruf J awalannya kok neko-neko di ganti djombang pake huruf d sebagai awalannya, yo ndak ketemu. Dasar aneh yang membuatnya. (Semoga Admin www.djombang.com tidak membacanya, ma'afkan saya)

08. A city I've lived in :




Di Surabaya tempat aku mengais rupiah di ladang, aku tinggalnya di Wiyung Surabaya. Ada yang tidak tau di mana Wiyung itu berada? mbah Google telah menemukan peta Wiyung Surabaya. Silahkan dilihat kalau tidak tau di mana Wiyung berada.

09. A nickname I have :




Aku memakai nickname "arqu3fiq" untuk semua namaku di dunia maya. arqu3fiq berasal dari Ainur Rofiq. "Rofiq" yang penulisannya menggunakan huruf "que" menjadi "Rofique" lalu kemudian aku singkat menjadi "arque". Lalu dengan menambahkan kata "fiq" inisial panggilanku di belakang kata "arque" sehingga menjadi "arquefiq". Terus huruf "e" diantara "arquefiq" aku ganti menjadi angka 3 untuk mewakili huruf "e" dan hari ulang tahunku yang bertepatan tanggal 3. Nah jadilah "arqu3fiq" sebagai nickname ku yang unik. Bila di search di mbah Google kalian akan terbawa ke situsku, apapun itu jenis acount ku yang penting mengandung unsur "arqu3fiq". Nah kebetulan mbah Google menampilkan arqu3fiq di situs bergaul.com.

10. College Major :




Berhubung aku sudah kabur kanginan dari kampus tercintaku UI (UNITOMO INDAH) jadi ya ndak papa lah aku menampilkan di sini demi mata rantai yang tidak akan terputus. Ya aku lulusan Sastra Jepang UNITOMO angkatan 2001-2006. Dari sekian gambar yang di tampilkan mbah Google aku pilih yang ada X pacar Dosen native ku dari Osaka Jepang bernama Simizu Sanae dan di depan yang memakai baju KENDO itu bernama Mokok Heri Wahyudi teman satu angkatan, entah sudah lulus apa belum aku sudah tidak tahu kabarnya.

11. My Hobby :




Hobiku bermain komputer, entah main game, mengetik di Word & Exel, Editing with Sotoshop, Desain with Colel Draw, Editing Video with Sonic Vegas, Editing mp3 with Adobe Audio dan sebagainya yang penting aku sebagai User bukan Programer. Ndak sudi aku jadi programer yang harus menghafalkan rumus-rumus dan hitung-hitungan. Doh aku puzing dengan jurusanku sendiri yang harus menghafal ribuan KANJI.

12. My Bad habit :




Kalau aku sudah asik di depan TV atau Komputer aku suka lupa waktu. Jadi suka bermalas-malasan di depan TV sambil nonton TV hingga tertidur atau main Komputer hingga lupa makan dan minum, biasanya kalau di suruh apa-apa pasti bilang "males" dan kalau yang nyuruh Bapak pasti dapat bogem mentah kalu sudah bilang kata "males". Doh mengganggu saja.

13. Name of my Love :




Wow cintaku hanya untukmu Preety Zinta. Siapa itu Preety Zinta? bagi yang tidak tahu, Preety Zinta adalah Artis Bollywood yang punya banyak segudang talenta. Yang aku suka dari Preety Zinta adalah Senyumnya yang lesung pipit, tertawanya yang serak-serak basah.

"Ishq to paagal hai. Dooriya dil se nahin paaya. Ishq nahin aasa sanam. Mein Tum se mill gaya hai. Haan mein bhi intezaar kare hoon". Artinya... "Cinta itu memang gila. Begitu jauh hingga membuat pilu hatiku. Cinta itu tidak mudah sayang. Aku akan menemuimu. Ya aku akan mennantimu hingga akhir hayat". Semoga Preety Zinta turun ke mimpiku. Ndak apalah meski cuman di dalam mimpi.

14. Wishlist :




My wishlist yang pertama adalah Kamera. Dari dulu belum kesampaian. Aku pingin banget kamera DSLR semoga tahun ini terkabul meski bukan kamera DSLR tapi yang semi DSLR juga nggak apa-apa.



And my wishlist yang ke dua adalah Tanktop eh Laptop yang aku impikan dari dulu juga belum kesampaian. Aku masih terus menabung untuk benda yang satu ini. I want it. I wait for you.

Akhirnya seleseai sudah the story about me. Enjoy with my blog.

Copyright © arqu3fiq 2008

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...