Thursday, December 4, 2008

Opera Mini V4.2


Ada kabar baru yang menggembirakan dari browser Opera Mini yang paling populer digunakan di seluruh Dunia. Browser Opera Mini V4.2 kini telah hadir untuk memanjakan anda dalam browsing di internet. Opera Mini V4.2 kini memiliki fitur-fitur yang sangat banyak (tergantung dengan jenis ponsel tentunya) seperti: Tampilan Skin yang sangat menawan, Kecepatan dalam mengakses, YouTube dan Opera Desktop Note.

Opera Mini kini tersedia untuk memenuhi kepuasan anda dalam menjelajah internet dalam genggaman ponsel anda. Tetaplah berkomunikasi dengan temanmu dalam Facebook, Carilah apa yang anda inginkan menggunakan Google, Dapatkan layanan E-Mail Setiap hari dalam ponsel anda, lakukan transaksi Bank online dan layanan-layanan penting lainnya. Tidak ada kata habis dalam fitur-fitur Yang terbaru dalam Opera Mini V4.2. Opera Mini yang sangat simple, mudah dan aman dalam menjelajah internet yang anda inginkan.

Berikut fitur-fitur yang dijejalkan dalam Opera Mini V4.2 :

Skins
Buatlah skin menurut selera anda dengan memilih skin yang sangat bervariatif.

Video
Buatlah Video dengan menggunakan Opera MIni V4.2, jika anda menggunakan seri ponsel terbaru dari Sony Ericsson atau Nokia terbaru. Itu akan membawa anda ke m.youtube.com atau mobile YouTube dengan Opera Mini V4.2.

Kinerja
Bagi sebagian negara yang belum bisa menggunakan Opera Mini V4.2 mungkin sangat disayangkan, karena Opera Mini V4.2 masih diperkenalkan di Amerika dan Asia-Pasific.

Sinkronisasi
Opera Mini V4.2 suport dengan Opera Link dalam hal sinkronisas berbagai hal. Cobalah Opera mini melalui ponsel anda dan koneksikan dengan komputer anda. Anda akan dibawa dalam kenikmatan browsing dengan kecepatan tinggi yang tiada tandingan dengan browser lainnya.

Untuk informasi lengkap tentang opera browser

Donload Opera Mini V4.2

Download Opera Mini V4.2
Teliti dulu apakah suport dengan ponsel anda?

Selamat mencoba !!!

Berikut tampilan skin-skinnya :





7 comments:

  1. waahh...pengeeenn...

    *ngelirik hp

    sayang hpku ga support...

    ReplyDelete
  2. @mardee : Sabar mardee HP ku mungkin juga gag support untuk yang Video YouTube nya. Tapi kalau sekedar di instal Opera Mini aja bisa di pakai.

    ReplyDelete
  3. ada oprea mini untuk hape smart gratisan ndak hehehehe

    ReplyDelete
  4. @eRos : Gag taw ros aku gag pernah pake Smart.

    ReplyDelete
  5. sekarang sudah sampai versi 6, tapi hpku internetnya rusak :(

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...