Tuesday, December 2, 2008

Nonton Rescue Dawn

Kemarin aku mendapat SMS lagi dari teman-teman untuk nonton bareng Rescue Dawn di Cito. Apa boleh buat aku mengiyakan saja ajakan itu, karena aku tidak bisa menolaknya. Aku cuman menjawab "kalau tidak hujan, bisa datang" (dalam hati berharap semoga hujan, agar tdk jadi keluar coz keuanganku cekak).

Habis maghrib kira-kira jam 06.15 WIB. Aku meluncur ke jalanan yang sanagat padat oleh sekerumunan pengguna jalan yang lalu lalang ingin menguasai jalanan itu sendiri. Aku butuh waktu 20 menit untuk sampai di Cito. Hujan yang aku harapkan supaya tidak jadi pergi ternyata berpihak pada teman-teman.

Huft... Sampai juga di Cito. Kami lagsung membeli tiket film Rescue Dawn. Dari awal sudah aku jelaskan kalau keuanganku cekak tapi apa boleh buat acara Nobar alias Nonton Bareng harus tetap dilaksanakan. Aku minta dipinjami dulu uang untuk bayar tiketnya. Minggu depan pasti aku ganti atau kalau pas nonton bareng lagi gantian aku yang bayar. (Hehehehe.... Itu kalau nonton bareng lagi).

Filmnya sangat bagus, dari awal sampai akhir disuguhi adegan yang menegangkan sehingga membuat adrenalinku terpacu. Dalam pikiranku banyak pertanyaan yang muncul "bagaimana kalau tertangkap? Bagaimana cara melarikan diri? Apakah dia bisa selamat dan mempertahan hidup di hutan belantara Vietnam?" Tak henti-hentinya jantungku berdegup menyaksikan film action yang menegangkan ini. Untuk sinopsis lengkapnya bisa anda baca di bawah.

8 comments:

  1. wah rencana sabtu ini mo nonton euy di citos ... nonton ah ... dah kelar nonton langsung nongkrong sambil ngopi di bawah ... sembari cuci mata ... xixi

    ReplyDelete
  2. @arai : Selamat nonton arai. Cuci matanya pake apa? *pertanyaan polos*

    ReplyDelete
  3. ndak pernah nonton di bioskop
    pernah dulu di layar tancep hikz

    ReplyDelete
  4. ayo kopdar ae sekalian sabtu besokkkkkkk ... kita nonton bareng TPC, mumpung libur 3 hari ntuh

    @arqu3fiq : cuci mata'e pake kopi bos .. xixixi

    ReplyDelete
  5. @Cebong : Masak sih? Jangan menrendah gitu.
    @aRai : Boleh juga ayo.

    ReplyDelete
  6. NOBAR kog akuh g diajakkih gimana tow mas?///

    ReplyDelete
  7. @dindacute : Wah ma'af ya din, kpn2 dech nobar bareng. BTW dinda tinggal dimana? :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...