Wednesday, November 12, 2008

Jadi Juga Nonton Quantum Of Solace

Selasa (11/11) malam jam 18:35 WIB aku buru-buru berangkat ke CITO untuk janjian nonton Quantum Of Solace bersama temanku. Sebetulnya sudah dari kemarin nonton film Quantum Of Solace tapi tertunda gara-gara ini. Siangnya aku menyuruh temanku untuk memesan tiket terlebih dahulu supaya tidak kehabisan tiket seperti kemarin. Secara temanku kerjanya free jadi gampang aku tinggal nyuruh dia saja. Dan kami mendapatkan tiket pertunjukan jam 19:15 WIB dengan No tempat duduk B (wah lumayan no 2 dari atas).

Aku sampai di CITO kira-kira jam 18:55 WIB dan aku segera ke lobi CITO 21 untuk menemui teman-teman sudah menungguku dari tadi. Kami segera masuk ke studio 3 dimana film Quantum Of Solace di putar. Kami tidak membawa secuil makanan ringan dan minuman untuk di makan dalam bioskop. “Owh… malangnya nasibku”

Akhirnya selesai juga filmnya. Selesai nonton kami tidak melihat-lihat atau belanja ini-itu. Kami semua langsung pulang kerumah masing-masing karena sudah capek seharian bekerja. Dan hari esok segudang pekerjaan sudah menunggu di depan mata. Semoga hari esok bisa lebih baik. Bye... bye... my friends

またあした。さようなら。。。



3 comments:

  1. wow, pengalamane menarik yo.. kapan2 ajak aku no.. hehehe...

    opo maneh grtais... waah. mesti gelem aku.. hohoho...

    ReplyDelete
  2. Sampe hari ini, saya blom ada niatan buat nobar film di bioskop. Barangkali karena dijamin kebingungan dengan alur cerita yang begitu cepat. Biasanya sih saya lebih suka menunggu VCD/DVD resminya dirilis baru ditonton. Ha...

    ReplyDelete
  3. @pande : Iya juga sih, coz itu tergantung kesenangan pribadi. lagi pula bli pande juga sibuk dgn keluarga. Selamat menunggu DVD-nya release ya.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...