Friday, August 30, 2013

Film Komedi "Dude Where's My Car" Konyol ngak Nyambung



Directed byDanny Leiner
Produced byGil Netter
Written byPhilip Stark
StarringAshton Kutcher, Seann William Scott
Music byDavid Kitay
CinematographyRobert M. Stevens
Editing byKimberly Ray
Distributed by20th Century Fox
Release date(s)December 15, 2000
Running time82 minutes
LanguageEnglish


Baru kesampaian nonton film komedi ini. Karena film ini rilisnya tahun 2000 Jadi ya mohon maaf jika sudah basi. Hanya bisa mereview sesuai kemampuan saya.

Jesse Montgomery (Ashton Kutcher) dan Chester Greenburg (seann William Scott) dua pemuda malas yang baru bangun tidur di rumah Jesse, dan mendapati dirinya tidak ingat apa-apa. Menemukan kulkas penuh dengan puding cokelat dan telpon dari gadis kembar Wanda (Jennifer Garner) dan Wilma (Marla Sokoloff) pacar dari Jesse dan Chester yang mengingatkan pada mereka bahwa hari ini ulang tahunnya. Sehingga mereka berdua buru-buru keluar untuk mencari kado buat pacar mereka. Tapi apa yang terjadi Jesse tidak menemukan mobilnya parkir di depan rumah. Jesse bertanya pada Chester "Bung, dimana mobilku?" Chester menjawab "Dimana mobilmu, bung?"

Karena sikembar tadi menjanjikan pacarnya "perlakuan khusus" pada hari ulang tahunnya, yang mana Jesse dan Chester berharap "perlakuan khusus" tadi adalah sex. Mereka berdua putus asa mencari mobilnya yang hilang semalam. Sampai pada akhirnya mereka berdua bertemu dengan penari striptis banci. Usut punya usut ternyata semalam Jesse dan Chester telah berfoya-foya menghamburkan uang penari striptis tersebut. Kini penari striptis tersebut meminta kembali uang yang ada dalam koper yang telah di bawa lari mereka berdua. Dan sialnya koper tersebut ada di dalam mobil Jesse.

Apa yang harus di lakukan Jesse dan Chester demi menemukan mobilnya yang hilang. Dan apakah koper yang hilang diketemukan? Adegan adegan konyol bertebaran disetiap film karena film ini bergenre komedi. Bagi yang suka komedi tidak masalah, tapi menurutku plotnya jadi semakin berkembang asalnya bahas mobil hilang dan berkembang mencari alat "Continuum Transfunctioner" sampai makhluk alien dsb. Saya kasih nilai 4/10 saja.

3 comments:

  1. kalo pilem bule aku ga suka yang ngobrol doang
    enakan yang darderdor ga perlu cape baca teks :D

    ReplyDelete
  2. hah?? 4 dari 10??
    jadi males dong nontonnya..

    iya bener kata yg di atas, capek baca teks nya.

    ReplyDelete
  3. Dari cover nya aja kliatan gak mutu gitu sih hahahaa

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...