Thursday, July 4, 2013

Jadi Kurir Dadakan

Selamat Pagi. Good Morning. おはようございます。(Ohayogozaimas). Pagi ini Kamis 4 Juli 2013 cuacanya benar-benar bersinar terang. Dari kemarin cuaca di Surabaya tidak menentu. Sebentar hujan sebentar terang seterusnya seperti itu dari tadi subuh. Dan semoga untuk hari ini cuacanya terang terus sampai malam menjemput. Karena hari ini gue ada jadwal ke luar kantor.
Hari ini mejaku di penuhi dengan setumpuk surat-surat yang harus gue edarkan pagi ini ke SMA Se Surabaya pusat. Untung cucaca sangat bersahabat, jadi gue bisa mengantarkan tanpa takut kehujanan. Sebenarnya pakai jasa kurir juga bisa, tapi kalau semua karyawannya di kerahkan kenapa tidak, toh itu nanti juga dapat fee dari mengirim surat-surat tersebut. Dari pada di kasihkan jasa kurir mending fee nya buat karyawannya sendiri. Lumayan cukup buat makan seminggu. Hahahahahaha...
Sebenarnya ada enaknya juga ada gak enaknya keluar kantor itu. Enaknya kita bisa jalan-jalan bisa melihat dunia luar sana. Tidak enaknya di luar sana panas sekali jika Surabaya tidak musim hujan. Jika musim hujan malas untuk keluar-keluar. Tapi di mana-mana namanya bekerja itu pasti harus ada resikonya. Semua gue jalani dengan enjoy. Karena meskipun begitu aku dulu juga pernah Nonton Bioskop saat jam kantor. "Huuussstttt.....jangan keras-keras nanti di baca sama orang kantor ketahuan jadi berabe gue." Hahahahahaha....
Oh iya...kemarin gara-gara komputer rusak seharian, gue jadi gak ngapa-ngapain. Dan hari Rabu gue putuskan untuk instal ulang. Dan akhirnya bisa lagi. Tapi kadang-kadang ada sedikit trouble lagi. Tapi ya sudahlah gue biarkan saja yang penting bisa bekerja lagi komputernya. Lha wong usaha-usaha sendir jadi ya tidak maksimal kinerjanya. Gak ada yang masalahin hal sepele kayak gini di kantor. Semunya serba di tuntut mandiri. Untung saja gue bisa ngelakuin itu semua meski gue bukan bidang IT.
Dari penampilan fisiknya kelihatan komputernya keren. Jangan salah yang baru hanya monitornya saja, monitor itu baru beli sebulan yang lalu jadi kelihatan keren. Tapi dalemannya barang rongsokan jadul yang semestinya harus sudah pensiun dini. Well...kalau ngomongin properti kantor gak akan ada habisnya deh. Jadi ya biarkan saja sampai meledak seperti monitor yang di mejaku dulu. (kayak kompor minyak aja meleduk).

 Ya sudah...berangkat dulu. Mau ngukur jalanan kota Surabaya.



2 comments:

  1. Semangat baaaang!!

    hehehe


    *kasian liat komputernya*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Aul. Iya nih komputernya kudu aku loakin aja.

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...