Tuesday, July 2, 2013

Rusak Lagi

Halo everybody aku datang lagi. Semoga aku tidak terlalu lama meninggalkan blog ini. Aku akan berusaha untuk rajin menulis meski itu hanya sedikit. Harus di kerjakan biar tidak kelamaan vakum.
H
ooaammm....tambah bikin ngantuk aja nih. Surabaya pagi-pagi sudah di guyur hujan di tambah komputer di mejaku rusak. Jadi gak bisa kerja akhirnya. Kasur mana kasur. Jadi pengen bubuk aja.

Entah kenapa komputerku selalu ngadat seperti ini. Sudah aku format hampir tiga kali sampai akhirnya aku sudah bosan untuk mengobrak-abrik komputer jadul ini. Kalau human error oke masih di maklumi secara bidangku kan sastra Jepang. Tapi kalau jerohannya yang sudah tua apa mau di kata?

Berkali-kali aku sudah merengek-rengek minta ganti CPU yang mumpuni, tapi tidak ada tanggapan sama sekali hanya janji-janji saja. Ya sudahlah harus menerima barang rongsokan yang sudah usang untuk di gunakan bekerja.

Kasusnya selalu windows tidak mau muncul, seperti ada instalan yang tidak lengkap, tapi kemarin-kemarin bisa di buka. Aku tidak bisa menjelaskan secara bahasa perkomputeran. Pikiranku benar-benar awam. Dan lagi pula sudah malas untuk memeikir benda rongsokan tersebut.

Dugaan yang lain yaitu jeroan yang di rakit rakit dari hasil kanibal komputer satu ke komputer lainnya di pasang di cocok-cocokan dan akhirnya terpakai di meja komputerku. Alhasil jeroan CPU yang aku pakai hasil dari kanibalisme komputer yang sudah tidak terpakai.

Kalau sudah begini siapa yang disalahkan? Semua data ada di situ dan aku tidak membackup ke laptopku. Tapi masak aku kerja menggunakan property pribadi. Hadeh....terlalu banyak mengeluh jadinya. Terlalu sering property pribadi ikut andil dalam urusan kantor. Bukannya pelit tapi profesional dong. (timpuk batu)....

Ya sudah lah...kita tunggu kelanjutannya...apakah akan bernasib seperti ini terus.









2 comments:

  1. sama sama pc kantorku. nggak bisa masuk windows. sdh dibawa ke service komputer blm bener jg. akhirnya tak ambil lagi, tak operkan ke cabang sby biar diperbaiki. 2 minggu kemudian, udah normal lg. sehari sesudahnya alhamdulillah pc yg satunya gantian rusak. kok ya pinter, mutung satu, yg lain ikut2an mutung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus...sip. Teruskan. Biar riwa-riwi Surabaya. Hahahahaha...

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...