Thursday, May 7, 2009

Back To The Past

Apa yang terjadi padaku? beruntun kejadian menimpaku setelah hari ulang tahunku kemarin membawa dampak pada kehidupanku selanjutnya. Dari kejadian kecil kecelakaan tanganku kemarin perlahan-lahan menuntun nasibku menuju kemunduran.



Ya...aku kembali ke JADUL lagi alias Jaman Dahulu. Mulai hari ini Ponselku ku Non Aktif. Aku menjadi jadul sejadul orangnya. Nasib telah membawaku ke jurang kemiskinan. Bagai roda yang berputar, kadang di bawah kadang di atas. Mungkin Allah punya maksud lain untuk menuntunku menuju kemana akan kulangkahkan kakiku.

Kenapa Ponsel sampai menjadi Non Aktif? itu gara-gara tidak mampu membeli pulsa untuk menghidupi Ponselku. Untuk makan saja susah apalagi untuk beli pulsa? Uang dari mana yang aku pakai untuk beli pulsa. Dooohhh....malangnya nasibmu nak sekarang. Sampai kapan Ponselku Non Aktif aku juga belum bisa memastikannya. Mungkin awal bulan Juni ponselku akan mengudara lagi.

Aku belajar merasakan bagaimana hari-hariku tanpa menyentuh ponsel sama sekali. NO TELEPON, NO SMS. Aku mulai belajar tidak mendengar bunyi raungan suara telepon atau raungan SMS. Sunyi, sepi kurasakan dalam relung hatiku yang hampa. Aku juga bisa merasakan jari-jariku lunglai tanpa menyentuh keypad mu yang mulus.

Putaran waktu telah merubah kehidupanku. Aku bahagia menyambutnya. Menyambut dengan senyuman. Senyuman bahagia karena aku masih bisa bernafas dengan sehat meski tanpa menyentuh gadget yang harus dihidupi dengan puluhan ribu pulsa hingga ratusan ribu pulsa tiap bulannya. Sungguh biaya yang tidak sedikit untuk menghidupi benda mungil yang telah membuat jutaan orang terpanah oleh kecanggihanmu.

Well...aku cuma bisa mensyukuri hidup yang telah diberikan oleh Allah SWT. Meski aku tanpa bersanding dengan gadget kesayanganku aku tetap bahagia. Aku tidak boleh bersedih atau patah semangat. Aku harus mengarungi kejamnya putaran waktu yang suatu saat akan menyeret kmu hingga jauh ke ujung dunia tanpa batas.

Semangadh...Rofiq. Kamu pasti bisa berjuang melawan ganasnya kehidupan.


Copyright © arqu3fiq 2008

20 comments:

  1. heh...., ealah... goro goro gak iso tuku pulsa tha? tak pikir karena hp jatuh pas tibo kcelakaan. hadoh hadoh hadoh...., tak kado pulsa ae wis kun! xixixixixixixixixix

    ReplyDelete
  2. hi.. just get more spirit dude... this is our live, just face it, i believe you can...

    ReplyDelete
  3. @Anonymous : Hah...(kaget) kmu ternyata...romy temanku. Aku tau bahasa tulis yg kmu pakai. Senangnya...
    @Rusa Bawean : Thanx
    @perry : Yes thanx for your comment.

    ReplyDelete
  4. HOHOHO... aku juga lagi JADUL. Gak bisa pake HP, maklum HP Nokia 5200 keypadnya rusak. Mungkin flexibel nya kali yg rusak, susahnya pake hape sliding. Hiksss....

    ReplyDelete
  5. sabar mas
    semua pasti ada hikmahnya
    la emang gajian tiap bulan di kemanain om, kok sampe engga sanggup buat beli pulsa. buat pacaran yo wekekeke

    ReplyDelete
  6. @Devid : Wah Devid nasib kmu koq sama kayak aku ya. Ya dah sama-sama sabar ya...
    @Belajar : Iya semua pasti ada hikmahnya. Semangadh.

    ReplyDelete
  7. yup2..smangat pak ^^
    masa ultah sedih..feng shui nya g baik low (bu hao) huehehe

    ReplyDelete
  8. @Ericova : Iya nih gag semangat blaz. Mungkin juga feng shui nya gag beruntung. Xixixixixi....

    ReplyDelete
  9. semoga cepet sembuh ya mas, tak doakan aja.

    ReplyDelete
  10. @rampadan : Iya ram, thanx atas do'anya.

    ReplyDelete
  11. yups .... tetep semnagt bro ...
    allah gak akan dholim kok :)

    ReplyDelete
  12. @afwan auliyar : Thanx ya supportnya. Alhamdulillah masih ada teman yang baik.

    ReplyDelete
  13. Yo Wis toh Fiq. Jual aja ponselmu itu buwat bli pulsa, dijamin dapetnya lebih...

    ReplyDelete
  14. @Pande Baik : Trus pulsanya ngangur. Xixixixi

    ReplyDelete
  15. Berkunjung dan baca infonya, mudah-mudahan bermanfaat bagi banyak orang, sukses.
    I Like Relationship

    ReplyDelete
  16. walah... g opo mas... masih ada gadget lebih gede.. kompuer kantor.. huahahahaha.. smsan ae pake ym.. enak loh.. nomer ym lbih singkat.. yg mo sms ke ym q.. hahahaha silahkan 946710(kadang berhasil kdang g kekirim hahahahahaha) g salah di coba loh ya... yg dari ym gratis tapi yg bales ke ym bayar 2000 perak.. huahahahaha, gampang... tak doain gaian bulan ini fantastis.. ntar bisa bagi bagi deh.. hehehehehe

    ReplyDelete
  17. @Pasa : Oke Thanx Pasa.
    @adis : Heh....adis...hush...diam...
    Maunya adis yo....

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...