Tuesday, May 5, 2009

Kado Ulang Tahunku


Senin (4/5/09) tanpa aku sadari aku di kejutkan oleh rekan kerjaku di kantor. Serentak mereka mengucapkan "Happy Birthday To You" aku jadi terharu dengan kejadian itu. Karena selama ini aku tidak pernah mendapatkan kejutan seperti ini.

Kue tart mini disodorkan ke aku kemudian aku berdoa dan aku tiup lilin itu sebagai simbol untuk menyongsong kehdupan yang akan datang. Kemudian aku buka kado yang telah diberikan padaku. Isinya adalah kemeja merah hati.

Dari seseorang yang menyayangiku lainnya memberikan kaos putih tulang. sungguh hadiah yang tidak pernah aku duga sebelumnya. Aku sangat bahagia di hari Ulang Tahunku ini, meski tepat pada hari ulang tahunku kemarin tanganku sempat terkilir sehingga susah sekali untuk digerakkan.

Aku berterimakasih kepada semuanya yang telah menyayangiku selama ini. Aku juga menyayangi kalian semua. Tak lupa aku juga ber do'a kepada Allah S.W.T. Semoga aku bisa bertahan menghadapi segala cobaan dan kuat mengahdapi ganasnya kehidupan ini. Amin...amin...Ya Robbal Alamin....

NB : Mari..mari...hayuuk...hayuuk...Kepada semuanya yang belum mengasih kado ke saya di mohon mengirim kado secepatnya. Saya tunggu kado dari kalian semua meskipun sudah telat. Terimakasih. Xixixixixixi....(emang siapa elu fiq?)





Copyright © arqu3fiq 2008

2 comments:

  1. amin2..met ultah juga pak hehehe makan2 :D

    ReplyDelete
  2. @Ericova : Thanx ya eric. Makan2nya dah telat. Xixixixixi....

    ReplyDelete