Wednesday, February 18, 2009

Ponari Sweat



Bila anda ingin minum air Ponari tapi tidak perlu ngantri, beli Ponari Sweat anda akan merasakan air ponari yang segar dan berkhasiat. Tidak perlu lama segera Beli Ponari Sweat di Supermarket terdekat. Buruan sebelum kehabisan. Kalau kehabisan ntar gue kirim langsung dari Jombang.

Heheheheh...Postingannya hanya ini aja. Langsung koment. 10 Koment Pertama akan mendapatkan Ponari Sweat satu kaleng, langsung diantar kerumah masing-masing.

Copyright © arqu3fiq 2008

42 comments:

  1. wkekek pertamax..... ponari sweat im cumming ....^^

    ReplyDelete
  2. ponari sweat memang hebat,
    selalu memberikan obat,
    yang membuat jombang jadi semangat,
    sehingga tidak segan orang berangkat,
    yang tujuannya untuk berobat,
    tapi sayang itu hanyalah dibuat2.

    ReplyDelete
  3. Cak Mad ma tabib slamet nanti merknya apa ya (lmao)

    ReplyDelete
  4. Bos aq njalok gambare yo.....

    keren bosss... gokilll

    ReplyDelete
  5. wahahahaha... ada ada aja ide sampeyan cak

    ReplyDelete
  6. sayah masuk 10 besar lo. kalao ndak dikirimi, tak santet sama batu nya ponari wekekeke

    ReplyDelete
  7. horeeeee, ari orang ke 10, berarti dapat pocari sweat donk??? (LOL)

    ReplyDelete
  8. saya dapet ya mas...??
    beneran dikirim yah..??
    awas kalo nggak..
    ^^

    ReplyDelete
  9. Wakakakaka...
    Oleh tekan endi gambare??
    Kreatif bro..

    ReplyDelete
  10. wah sekarang dunia mulai gila...
    atau apa ya? gara gara batu semua jadi heboh

    ReplyDelete
  11. @Just Bryan : Ya begini orang Jombang kreatip-kreatip bry.
    @Suwung : Ya begitulah Om. jombang punya...

    ReplyDelete
  12. hahahaha

    isok ae cak...cak...

    aku pesen 1, daripada harus antri sampek gepeng di jombang... :P

    ReplyDelete
  13. @joe : Iya joe gag perlu antri, tinggal comot.
    @fithraw : Beres fith, tp omahmu lak yo Jombang seh.

    ReplyDelete
  14. langsung ngacir ke indomaret.. nyari ponari sweat . wkowkowkokowow

    ReplyDelete
  15. heheehe kreatif, ini beneran atau plesetan, atau ada rencana produksi neh huehuee

    ReplyDelete
  16. @fuda : Nggak ada fud, kan belum gue kirim.
    @Kampaye : Bener apa tidak yang penting kreatip bro.

    ReplyDelete
  17. oooooo...yang bisa bikin kencing batu itu y

    ReplyDelete
  18. @Cebong : Iya mungkin kalau abis minum ini pas kencing kuar batu ponari.

    ReplyDelete
  19. hua..ha...ha... lucu, sumpeh lucu banget. pe' terpingkal-pingkal ha..ha...

    ReplyDelete
  20. @arifudin : Wakakakak....gue aja juga tertawa sebelum posting ini.

    ReplyDelete
  21. Obat kuat Ponari Sweat :

    kandungan : Vitamin a,b,c,d + rasa air comberan

    ReplyDelete
  22. @rio2000 : Wakakakakakak...Bisa aja dirimu nambahi kandungan air Ponari. Sip.

    ReplyDelete
  23. baru sadar ada gambar produk jombang yang omzetnya miliyaran itu. minta gambarnya ya mas, mo takpake iklan, kali aja aku bisa jadi distributornya qeqeqeq...

    ReplyDelete
  24. uasem tenan...

    kobokan,,ieeekkkk....jijik...
    hahahahahahahahaha
    temukan:
    Ponari vs Dewi

    ReplyDelete
  25. @uki : Jorok ah uki.
    @Auliyah : Boleh aja Auliyah, emang mau dagangan Ponari Sweat toh?
    @kakve_santi : Iya menjijikkan. Wah apa lagi nih Ponari vs Dewi.

    ReplyDelete
  26. oalah... ponari kok makin ngtrend saja akhir-akhir ini. ck ck ck... apalagi pas ngliat ponari di sekolah nenteng nokia n95. weleh weleh...

    ReplyDelete
  27. @Pande : Iya bli pande. Ya gitu deh Jombang memang bikin sensasi. Hehehehe....

    ReplyDelete
  28. weleh...belinya per tetes ya???kalo perkaleng kan mahal....wakakaka

    ReplyDelete
  29. @supris : Ya kalau kang supris beli setets tak layani,Hehehehehe....

    ReplyDelete
  30. Wuekekekekkk..
    Ada ada aja mz ini..
    Jangan keras keras, ntar kedengeran ponari..

    ReplyDelete
  31. @rampadan : Emang ada kan? Biarin kedengaran Ponari, masak mau minta air ponari juga?

    ReplyDelete
  32. huaaaa huaaaaa hahahahhaa.....
    ponari sweat memang ampuh
    ampuh buat memperparah penyakit..!!
    hahahahha

    ReplyDelete
  33. @bagus al haqq : Wakakakak... Ember...Emang bener. Ampuh dalam segalah hal.

    ReplyDelete
  34. ya kalau minum jangan pakai sedotan pakai aja selang hehehe

    ReplyDelete
  35. @anonym : Iya lebih mantab sedotannya, apalagi pake sedotan paralon

    ReplyDelete
  36. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...