Tuesday, October 6, 2009

Hal Gila Yang Pernah Aku Lakukan

Jum'at 2 Oktober 2009 "tulit...tulit..." suara Ponselku berbunyi.

"Ya halo...ada apa Rom?" jawabku dengan suara pelan tapi pasti.

"kamu lagi di mana? sedang apa? bisa kesini ndak?" Tanya Romy salah satu teman nongkrongku dengan suara keras seperti sedang tergopoh-gopoh.

Sambil melihat sekeliling aku jawab " Ya lagi di kantor lah, emang sedang ngapain? ya kerja lah. Kemana emang?"

"kamu bisa ke Sutos sekarang ndak ini ada tiket film Final Destination 4 3D" Sahut Romy dari Sutos.

"What...!!!" dengan mimik gembira aku segera mengiyakan ajakan itu. "iya bisa sekarang kan? tunggu aku di sana ya...!"

Tanpa pikir panjang aku segera berlari mengambil Jaket plus Helm seraya bilang ke mbaknya yg ada di kantor "mbak saya ada urusan jadi saya tinggal dulu sebentar."

"eh sbentar. Ini sambil nitip fotokopi 500 lembar ya?" suruh mbaknya.

"iya mbak beres." jawabku sambil berlalu meninggalkan kantor yang sudah jenuh.

Dengan disuruh fotokopi sekalian pikirku malah memperkuat alibi kemana diriku keluar. Ternyata aku melakukan kegilaan yang belum pernah aku lakukan sampai sekarang. Itu dikarenakan ada hal yang membuat aku jenuh berada lama-lama di dalam kantor.

Aku samapai Sutos jam 11.30 WIB. Langsung aku menuju parkiran belakang Sutos. Aku teringat kalau STNK ku fotocopy an karena yang asli lagi di urus. "Mas ini STNK fotocopy boleh ndak?" tanyaku pada petugas parkir Sutos.

"Maaf mas tidak bisa" Jawab petugas parkir tersebut secara singkat, padat dan jelas.

Aku berputar otak untuk mencari tempat parkiran terdekat tanpa syarat dan ketentuan berlaku. Tanpa pikir panjang aku segera meluncur ke Terminal Joyoboyo untuk memarkir motorku yang tanpa STNK. Akhirnya motor sudah parkir dan aku harus segera ke Sutos dengan jalan kaki lewat gang-gang perumahan peduduk.

Huft....!!! sampai Sutos juga tepat pukul 11.55 WIB. Temanku sudah menugu di situ 3 orang termasuk aku. Kini giliran menunggu satu orang yang belum datang. padahal jam sudah menunjukkan pukul 12.00 WIB dan pertunjukan dimulai pukul 12.00 WIB.

Setelah di hubungi sudah sampai mana salah satu teman kita yang belum datang tadi, ternyata...busyet dia juga tidak bawa STNK. Setelah berfikir dengan dengan jernih akhirnya semua terselesaikan. kami masuk ke pertunjukan sudah lewat 15 menit. Lumaya tidak terlalu lama terlewatkan.

Selesai nonton kami masih sempat nongkrong sebentar di salah satu caffe dalam Sutos. Cukup lumayan untuk ngobrol ngalor ngidul gak karuan dan kami semua kembali ke peraduannya masing-masing.

Aku sendiri kembali ke kantor jam 2.30 WIB setelah mampir dari tempat fotocopy tadi. Setengah jam kemudian aku sudah pulang. Benar-benar hari yang sangat menyenangkan. Nonton Film pada jam kantor. Kegilaan apa lagi ya yang belum aku lakukan?

Copyright © arqu3fiq 2008-2009

17 comments:

  1. wahahahaha... hayo nanti ketauan pak bos lho...

    ReplyDelete
  2. wew... keren....

    aku masih sekolah neh...
    gimana ya kalo pas jam sekolah nonton ke bioskop atu ke warnet ajah, 3000 nonton banyak film ????

    ReplyDelete
  3. Intinya mah masih sempat nonton, wkwkwkkw...
    Parkiran disana ternyata banyak syaratnya yah... :D
    Tapi bagus juga sih, untuk keamanan bersama :)

    ReplyDelete
  4. keren ... di tunggu hal gila yang lebih seru lagi ....

    ReplyDelete
  5. ...Pertama, saya ngasi komen 'SELAMAT atas di-updatenya isi BLoG ini... bbrapa kali mampir kmari kliatannya masih asyik travelling... jadi ngelupain update blog. hehehe...
    ...Kedua, 'SELAMAT juga untuk kegilaannya. setidaknya blom sampe ketahuan menenggak Bir saat jam kerja oleh pak Boss... kejadian tsb langsung berbuah pemecatan. hahahahaha...

    ReplyDelete
  6. from Prince Faza De Claire


    neehh aku aksi koment

    ckckck

    jgn gt la

    tp bolos aja
    akwkakwak


    ak jg prnh kayak gtu

    tp ngacirnya ke mall photobox


    hahaw


    keep for make a story..^^


    from,Prince Faza De Claire

    who's lived with all pain

    ReplyDelete
  7. atie atie mas.. jangan diteruskan.. nanti jadi kebiasaan.. and bisa berdampak buruk ma kerjaan.. hehehehe

    ReplyDelete
  8. Waa..tukang bolos..xixixi
    filmnya bagus tapi sayang ga ada textnya

    ReplyDelete
  9. @Briyan : Ya iya lah 3D itu tdk ada text nya. Siapa yg mau nerjemahin film 3D. Itu film memakai layer jadi akan kabur atau tidak tampak 3D bila dikasih text. Kalau pun mau harus di kasih text pada tiap2 layer slide nya. Gitu setahuku Briyan.

    ReplyDelete
  10. huahaah bagus ini..pertahankan wuakakakaka @_@"

    ReplyDelete
  11. pengen jadi gila juga....hahhaahhahah

    ReplyDelete
  12. wala..
    nonton film pada jam kantor udah ya..?

    ehm..
    aku punya saran..
    gmn klo kapan2 ..

    liat kantor pada jam film..

    gmana..?

    hehe..
    lam kenal..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...