Tuesday, April 7, 2009

Rumahku Yang Tidak Terawat



Huft............................................
Punya rumah banyak itu memang membuat aku puzing tujuh keliling (gaya loe fiq punya rumah banyak? mang berapa?) eittzzz.... bukan rumah beneran saudara-saudara tapi rumah singgahku dikala hati ini ingin berlabuh, hati ingin menulis semua keluh kesahku yang tiada batas. Ya inilah rumah maya. (bukan rumahnya maya ahmad dhani lho, tapi rumah yang ada di internet) walah koq malah ceramah tentang dunia internet. Paling-paling kalian semua sudah mengerti ya.

Intinya aku sudah kuwalahan ngurus ke-4 rumahku yang ada di dunia maya (walah apa aja sih rumahmu? banyak banget) karena aku sangat sibuk. Berikut ke-4 rumahku yang cukup sederhana tapi mewah.



Pertama
Rumah Blogspot inilah yang paling getol aku urusin, dengan alasan lebih bagus karena aku sudah bisa edit sana edit sini. Pokoknya rumah yang satu ini menurutku rumah yang paling bagus (gag tau kalau menurut saudara-saudara). Mangkanya Coba tengok kalau tidak percaya. Gimana pendapat saudara-saudara?



Kedua
Kalau rumah Wordpress ini aku pake buat resensi film-film aja. tapi ada juga sih postingan tentang pribadi itu karena dulu-dulu masih suka posting lewat Ponsel. Hehehehe...........
Yang tidak aku suka dari rumah ini adalah karena template-nya tidak bisa diganti sak enak è udelè dewè seperti rumahku yang pertama. di sini bisa sih diganti template-nya tapi harus bayar dulu sama yang punya rumah. (Walah pake acara bayar, èman-èmani duèk koq di gawe bayar hostingan) mending duitnya aku belikan Laptop coz aku pengen banget punya Laptop. Kapan ya bisa beli laptop

Ketiga
Naaahhhh rumah yang ketiga inilah rumah yang pertama kali aku buat. Yup rumah di freeweb (rumah apa itu?). Mungkin bagi saudara-saudara masih heran dengan rumah keempatku ini. Tampaknya asing sekali kedengarannya. Rumah ini rumah yang paling lama aku buat. Awal menggunakannya masih bingung dengan dashboard dan tata letaknya. Mungkin selama 6 bulanan lebih kayaknya aku utak-atik rumah ini tapi aku juga belum menemukan apa yang aku harapkan supaya rumah ini menjadi indah dan menawan. Tapi akhirnya aku tinggalkan perlaha-lahan tidak aku hapus karena aku masih mencintainya. Lha mau gimana lagi... mosok aku tersesat di rumah sendiri. mau cari tool-tool untuk memperbaiki rumah ndak bisa. mau nambah sidebar atau widget tidak ngerti caranya, ya sudah jalan terbaik satu-satunya adalah meninggalkanmu. Tapi suatu saat aku pasti menjengukmu kembali. Sabar ya rumahku yang ketiga. I still Love U.

Keempat
Rumahku yang keempat ini ada di Vox. (aneh juga kan namanya) Rumah ini aku buat setelah rumah yang ketiga. Awalnya aku buat rumah yang keempat ini untuk memamerkan foto bugilku dan foto-foto yang narsis abies. Apaaaaa??? Pamer foto bugil? Gila apa. Masak aku pamer foto bugil. Entar aku kena Undang-undang Pornografi. Lagian siapa yang mau foto bugilku? dasar gila!!! ada-ada aja.

Udah...udah dilanjut gag usah dipermasalahkan. Sebenarnya rumah ini layak juga untuk dihuni, tapi aku juga masih bingung untuk mencari tool-tool yang disediakan. Juga sangat bingung untuk menambahkan sidebar atau widget lainya. Jadi ya aku biarkan kosong rumah ini. Entah sekarang masi ada apa tidak. Semoga aku masih ingat username sama paswordnya.

Naaahhh loh akhirnya taw juga kan berapa jumlah rumahku dan dimana saja letaknya. Bingung ndak? Gimana ndak bingung aku ngurusin keempat rumahku itu. Yaaahh akhirnya aku ambil jalan keputusan. Aku memilih rumah yang pertama untuk tempat peristirahatan terakhirku mencurahkan segala perasaan yang terpendam di dalam hati dan mencari teman-teman baru yang mungkin bisa diajak kerjasama, curhat bahkan terlebih lagi mencari Jodoh. Hehehehe...

Mungkin cukup sampai disni saja aku pamer rumah. Kapan-kapan disambung lagi untuk acara pameran. Entah itu pameran rumah atau pameran Gadget. Oke saudara-saudara saatnya undur diri. Bila di rumah lainnya tidak ada penghuninya Silahkan mengunjungi rumahku yang pertama saja pasti aku sambut dengan senang hati. thanx....bye...bye....



Copyright © arqu3fiq 2008

22 comments:

  1. wooooooooooooooooe.
    omah kok akh eram.
    1 wae aku wes stres.
    woooooe.
    linkku di Blog Teman kok gak enek? hajar misan wengko mas!!!
    wuikikikikikkkk..

    ReplyDelete
  2. rampadan : Lha iya ram mangkanya itu aku sibuk tenan. Xixixixixi....
    Iyo iyo tak pasang Linkmu. Sorry.

    ReplyDelete
  3. hahaha makanya fokus 1 aja pak de :p
    q aja 1 aja pousing palagi lebih dr 1 hahaha ^^

    ReplyDelete
  4. empat? Katanya... baru katanya lho? Para master SEO itu situs atau blognya bisa puluhan, selain 1 atau 2 situs utama...

    ReplyDelete
  5. Ericova : Iya iya koh eric.
    mascuncoro : Aku kan bukan master SEO mascuncoro. *ngeles mode on*
    Rusa Bawean : Owh iya tah? Masih aktif juga?

    ReplyDelete
  6. wah dah banyak rumahnya ya, keren..

    ReplyDelete
  7. @nelson : Yup banyak sampai puzing ngurusnya.
    @adinxtm : Wew keren emang rumah apaan?

    ReplyDelete
  8. kapan maz gwe arqu3fiq dot com......

    nek duwe omah akeh, biasane duwe duwit akeh...., yo mbok aq dibagi duwitne....

    ReplyDelete
  9. suwi2 duwe umah terakhir fiq ... RSJ kui lho (lmao)

    ReplyDelete
  10. @LuxsMan : Eman duit-e gawe dot com. Wong blog gag mutu ae gawe dot com.
    @aRai : Iyo bareng koen yo aR.

    ReplyDelete
  11. aku aja yg punya 2
    susah banget mengelolanya
    apalagi ampe empat

    ReplyDelete
  12. aq kira rumah beneran mas...mmm kalo aq ngurusin 5 rumah hehe

    ReplyDelete
  13. weee ngga jadi juragan blog ki
    la blog'e banyak malah ditinggalin

    ReplyDelete
  14. akehe reekkkkkk...... wes milih siji wae sing penting diopeni

    ReplyDelete
  15. hehehehe maklum gratisan ya kang...

    ReplyDelete
  16. weleh-weleh!! gak pusing tuh mondar-mandir,, bolak-balik ke rumahnya boos.. aku saja 1 belum kelar + pusing apa lagi 4..

    aku salut sama kamu,, "mari kita dukung terus, lanjutkan"hehe

    ReplyDelete
  17. Makin jarang blogging ya Fiq ?
    Lagi travelling ?

    ReplyDelete
  18. makanya punya satu aja kayak saya... hahaha.

    satu aja mau ganti templat males bgt.. hehe

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...