Tuesday, April 28, 2009

Kenapa Aku Jarang Posting?

Sudah sebulan lebih mungkin aku tidak meng update blog kesayanganku ini, dikarenakan aku sangat sibuk malas sekali. Jadi tidak pernah menjamah blogku sama sekali. Selain itu otakku sudah tidak mempunyai ide lagi untuk di postingkan. jadi ya aku baiarin aja terlantar.

Tapi seandainya aku mencoba untuk terus meng update blogku apa ada yang mengkomentari blogku tiap hari? seperti teman ku yang satu ini rampadan terus menanyakan update blogku tiap hari melalu YM. Doh sungguh puzing menanggapi jawaban dari anak itu. Tapi aku sedikit terhibur dengan obrolan dia melalu YM.

Kalau keluh kesahku tiap hari sih ada aja, dan itu bisa aku posting tiap hari. Nah permasalahannya itu, apakah ada yang mau mengomentari tiap hari? percuma dong blog update tiap hari tapi sepi komen. Tapi kalau di pikir-pikir buat apa juga orang mengomentari blogku yang ndak penting ini. Tapi ya sudahlah akan aku coba untuk posting tiap hari, meski aku tidak bisa blogjoging karena ruang gerak ku terbatas.

Doh...capek sekali...dh dulu ah...besok sambung lagi.



Copyright © arqu3fiq 2008

6 comments:

  1. jangan gitu dong kang, harus semangat !!!

    ReplyDelete
  2. @mymonas, Frenavit : Iya nih q jd gag semangat blas. Malez pol. thanx ya suportnya.

    ReplyDelete
  3. siap bos ada yang komen kok
    hennah katanya mau posting tiap hari, hari posting terakhir selasa. sekarang uda sabtu ni om?

    ReplyDelete
  4. Itu tandanya ada yang perhatian dengan kamu.. pengen dapet update info dari kamu.. bersyukurlah :)

    ReplyDelete
  5. Heehee...kacian,,lagi pusing yaa bozz!! buat rumah banyak--banyak,,pusing mau posting apa enggak!!takut enggak ada yang komentar!! *naah pusing kan lho!! baca komen aku* hehe

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...