Tuesday, October 8, 2013

Aashiqui 2



Directed by:Mohit Suri
Produced by:Bhushan Kumar, Mukesh Bhatt, Krishan Kumar
Screenplay by:Shagufta Rafique
Story by:Shagufta Rafique
Starring:Aditya Roy Kapoor, Shraddha Kapoor, Shaad Randhawa
Music by:Mithoon, Jeet Ganguly, Ankit Tiwari
Cinematography:Vishnu Rao
Studio:T-Series Films, Vishesh Films
Release date(s):April 26, 2013
Running time:140 minutes
Country:India
Language:Hindi
IMDb ratting:7.0/10


Aashiqui 2




Rahul Jaykar (Aditya Roy Kapoor) seorang penyanyi terkenal, karirnya merosot karena dia kecanduan alkohol. Konsernya yang terakhir di Goa berakhir dengan tidak sukses dan akhirnya bertemulah dengan penyanyi bar Aarohi Shirke (Shraddha Kapoor) yang mengidolakan Rahul. Mendengar suara Aarohi yang indah, Rahul berjanji akan menjadikan Aarohi penyanyi yang terkenal.



Aarohi sukses menjadi penyanyi terkenal berkat Rahul, sedangkan Rahul malah semakin terpuruk karena kecanduan alkoholnya. Namun apa yang terjadi? akankah kesuksesan Aarohi dibalas budi dengan cinta Aarohi? Apakah Rahul bisa melawan kecanduannya terhadap alkohol? Akankah keduanya hidup bahagia? temukan jawabanya dalam film "Aashiqui 2"


Bagi kalian yang hidup di tahun 80an pasti tahu dengan Aashiqui. Tapi di tahun 2013 tiba-tiba muncul Aashiqui 2 sungguh rentan waktu yang sangat panjang dari Aashiqui 1 (1990) menuju Aashiqui 2 (2013). Tenang...tapi itu tidak ada hubungannya dengan film Aashiqui 1. Karena ini hanya melanjutkan kesuksesannya dalam film Aashiqui 1, tentu saja di Aashiqui 2 lebih modern dan fresh dari sebelumnya.

Film Aashiqui 2 meraih sukses Box Office. Awal film sampai pertengahan film bisa ditebak, tapi endingnya sungguh diluar dugaanku. Soundtrack Aashiqui 2 meraih sukses saya sangat suka dengan lagu "Tum Hi Ho" (hanya kamu seorang) yang di nyanyikan oleh Arijit Singh sama "Sunn Raha Hai (male)" (coba kamu dengarkan) yang dinyanyikan oleh Ankit Tiwari, sumpah suaranya panjang banget, kok kuat ya? pokoknya enak-enak dah lagunya easy listening.

4 comments: