Monday, August 3, 2009

Aku Ingin...

Bagiku menulis kisah kehidupan itu sangat menyenangkan, apalagi itu kisah kehidupan kita sendiri. Tapi ada kalanya saat kita disibukan oleh kesibukan kita sendiri dan kesibukan kantor sehingga blog ku tidak keurus, apa yang terjadi?

Yang terjadi ya aku kehilangan teman di blog. Teman yang biasanya sering berkunjung untuk koment sekarang jarang singgah karena melihat blogku yang tidak pernah update. Dalam benak mereka "malez ah singgah paling-paling ya itu aja isinya" dan setelah di kunjungi ternyata benar memang tidak pernah update.

Sebenarnya aku pingin banget menceritakan apa yang terjadi dalam keseharianku, meski aku tidak mengharapkan komen yang masuk. Karena tujuanku membuat blog ini dari awal hanya sebagai tempat curahat di kala suka dan duka. Aku memanfaatkan blog ini sebagai buku harian digital karena aku tidak ingin ketinggalan jaman.

Mungkin aku mau berusaha untuk lebih giat lagi dalam menulis tentang seorang anak manusia yang hidup dalam kesederhanaan. Aku hanyalah aku. Aku tidak bisa dirubah dan dibentuk karakter dan sifatnya menjadi mausia lain. Semoga aku bisa menjalani hari-hari indah ini. Menikmati sinar mentari yang memancarkan sinar hangatnya di pagi hari. Semangat...!!!



Copyright © arqu3fiq 2008

16 comments:

  1. iya memang bete kalau ga ada komen, alias ga direspon deh tulisan kita...hehehe....

    ReplyDelete
  2. keep blogging deh mas.. semangat terusss!!!!

    ReplyDelete
  3. nasip kita sama mas, tapi aku kan tetap jadi sahabatmu kok mas. tenang aja. kesibukan dunia nyata emang menyita waktu. karena itu hidup kita sebenarnya.

    ReplyDelete
  4. bener mas..
    kita harus bisa be myself..

    ReplyDelete
  5. Persis seperti yang saya alami..salam kenal

    ReplyDelete
  6. Semangat Bro...
    Aku juga jarang update...
    Tapi gimanapun juga Blogging must go on...

    ReplyDelete
  7. tidak apa-apa, blogger kan juga manusia, adakalanya sibuk dan tidak sempat 'bercerita'..

    keep blogging

    ReplyDelete
  8. saya setuju, karena kisah hidup tiap orang itu unik dan mempunyai kenang tersendiri di tiap kenangannya. dalam saat apapun sebuah kisah itu akan di kenang jika sebuah kisah itu merupakan sebuah kisah kehidupan bukan sebuah kisah karangan...
    bagaimana? setuju kah anda?

    !... Salam Sikat ...!

    ReplyDelete
  9. tenang aja mas kalo gak sibuk saya siap kok jadi pembaca setia blog ini :)

    ReplyDelete
  10. Peeh....
    Golek duit thok rek lali ngeblog.
    Sing ati-ati nko iso dadi moto duiten, hehehe.
    Salam 3 jari.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...