Thursday, December 25, 2008

Presentasi ke Kediri dan Tulungagung (bag 2)

si Boz dan CheyRoAlaram ponsel ku meraung-raung tepat pukul 5.00 wib karena memang dari semula aku setting tepat pukul 5.00 wib. Mendengar raungan alaram dari ponselku, tanganku tanpa aku kendalikan telah memegang pensel dan spontan aku matikan. Bukanya bangun tapi aku malah kembali tidur pulas.

Tapi hari ini ada presentasi di Hotel "Lotus Garden" jam 8.00 wib. Mau tidak mau, dan harus mau aku mandi jam 7.00 wib meskipun dihinggapi rasa kantuk yang amat sangat.

Jam 7.30 wib kami semua berkumpul di ruang makan hotel untuk sarapan. Letaknya berada di ujung depan lorong koridor hotel, lebih tepatnya dibawah loby. Wow hidangan yang mewah. Berbagai macam makanan di sediakan. Tergantung selera kita. Andaikata kita kuat makan semuanya, pastilah ambil lagi menu lainya yang belum pernah dimakan.

Selasi sarapan kita langsung standby di hall mempersiapkan acara presentasi yang isinya memperkenalkan EJU (Examination Japanese of University).

si Boz

Akhirnya selesai juga acara yang membuat saya ngantuk berat karana gara-gara semalam tidur dini hari. Selesai acara itu kami di undang makan siang sama pihak pelaksana yaitu SCC.

***


Selesai makan Siang, kami langsung berkemas-kemas segera cek out dan melanjutkan perjalanan lagi. Perjalanan yang ke dua menuju sekolah "Akper Hutama Abdi Husada" yang terletak di Tulungagung. Setelah kami sampai di sana, langsung disambut dengan antusias. Mereka sangat tertarik dengan bahasa jepang. Jadi rekanku menjelaskan bagaimana caranya mengikuti Ujian Seleksi Masuk Universitas di Jepang.

Jam 17.00 wib selesai juga acaranya. Kami langsung pulang ke Surabaya. Tak lupa melewati Kediri kami semua dibelikan oleh-oleh si Boz. Kami mampir di pusat belanja oleh-oleh yang berada di pusat kota Kediri. Nama tempat itu adalah Pusat oleh-oleh Tahu Pong. Aku yang duduk di belakang, tidak kebagian tempat duduk meski duduk sendiri, karena telah penuh sesak dengan oleh-oleh tersebut.

aku di si Boon Kediri

Waktu tidak terasa, akhirnya kami semua sudah sampai di Surabaya pukul 22.00 wib. Pulang dengan keadaan capek sekali. Besok kerjaan sudah menanti. Kenapa tidak diliburkan saja sih? Tapi meski kita ngotot minta libur tetap saja kita tidak bisa berbuat apa-apa, karena kita kerja di bayar bukan cuman bersenang-senang saja. Jadi apa pun resikonya, di tanggung sendiri. Sampai jumpa lagi, selamat tidur.

Baca juga

Copyright © arqu3fiq 2008

5 comments:

  1. wah oleh2nya kok ndak dibagi2 om?

    ReplyDelete
  2. @det : Nih aku bagi oleh-olehnya.

    *ngasih det bingkisan*

    ReplyDelete
  3. walah aku juga mana fiq oleh2ku?wkwkwk

    btw lom pernah low singgah di tulung agung..bagus dan enak ga sana bang?hwhwhw

    ReplyDelete
  4. @Ericova : Ini oleh-olehnya, tinggal krupuk pedas nya aja, mau kan.

    *ngasih eric krupuk pedas*

    ReplyDelete