Wednesday, December 21, 2011

Bukan Cowok SIAGA

Menurutmu cewek itu mahkluk seperti apa sih? pasti jawbannya berbeda-beda. Tidak semua orang mempunyai jawaban yang sama terhadap deskripsi cewek. Tapi berdasarkan yang saya alami saya mendeskripsikan cewek "ini" selffish; freak.

Cewek "ini" menganggap seorang cowok itu sebagai orang yang pengertian bisa ngemong terhadap si ceweknya. Emang sih cowok rata-rata harus bisa menjadi seorang super hero di mata ceweknya. Tapi ini tidak berlaku bagi saya karena harus SIAGA alias Siap Antar Jaga.

Waat De Hel...Emang gue cowok apaan? Lha embuh...cowok apa loh? sampe kagak ngerti gini, sumpah gue bingung gimana sih jalan pemikirannya si cewek "ini". Aku tidak mau direndahkan seperti itu atau di lecehkan. Cowok tidak selalu nurut sama cewek. bagai kerbau di cocok hidungnya kemana-mana harus di giring sama majikannya.

Tanpa harus meniup peluit untuk melakukan ancang-ancang start, seorang cowok akan sadar sendiri dan tahu diri dimana dia menempatkan posisinya sebagai cowok sejati. Naluri seorang cowok ditakdirkan untuk melindungi cewek, tapi pada dasarnya semua mempunyai porsi yang berbeda-beda tergantung jenis dan sifat individunya.

Jadi aku mohon pleas jangan men-judgement saya sebagai seorang cowok yang tidak punya naluri SIAGA. Semoga dijadikan pembelajaran bagi semua pihak agar tidak merugikan kedua belah pihak.

मैं एक दिल है (main ek dil hai)


Copyright © arqu3fiq 2011

5 comments:

  1. wah betul tuh mas, gak enak ya kalo begitu ?

    ReplyDelete
  2. hahahahaha yang jelas guwe bukan cowok sembarangan lah. xixixi

    menurut ane, adminnya sih responsive banget. super siaga gitu.. hehehehe

    ReplyDelete
  3. kalo diriku kok malah suka dianggep cowok siaga

    ReplyDelete
  4. katanya org yg sabar itu disayang Tuhan ya :)

    kurang komunikasi kali, ceweknya mungkin nggak tahu kalau kamu jengkel krn hrs siaga terus, jadi ya perlu dijelaskan ke dia, mungkin dia pikir kamu senang senang saja ngantar dia , bener nggak ?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...