Thursday, December 29, 2011

Ruangku Menyempit

"Panas"...itu mah sudah biasa. Surabaya memang terkenal HOT. Meski hujan menguyur kota Pahlawan ini, suhunya juga tak kunjung berubah menjadi segar. Rasanya seperti diguyur air panas saja. Tetes air hujan yang jatuh terasa panas bersinggungan dengan kulit ari. Hawa dingin tertelan bersama Desember yang semakin habis.

Tak terasa sudah memasuki minggu terakhir di bulan Desember itu berarti Tahun baru tinggal beberapa hari lagi. Tak banyak yang bisa aku kerjakan, hanya bengong sendirian sambil memainkan game The Sims yang tidak ada bosannya. Waktu ku banyak terbuang percumah aku sadar itu, tapi jiwa ini rasanya kian hari tambah melemah saja. Like a LOOSER.

Cita-cita dan harapan yang tergantung masih sanggup aku raih, hanya bisa ber komitmen dengan waktu. Lika-liku jalan yang telah aku lalui begitu rumit, sampai aku tidak tahu jalan untuk kembali pulang. Indra penglihatanku kalah tajam dengan orang buta. Tapi aku masih sanggup untuk bertahan melalu itu semua. Aku menikmati hidup ini meski pahit yang kurasakan. Memang inilah TAKDIR yang telah digariskan untukku. Tinggal menghitung detik waktu menuju masa depan yang tidak jelas.

Goodbye...

Copyright © arqu3fiq 2011

4 comments:

  1. walah mak. dilonggarin lagi atuh biar ga sesak nafas.hehehe

    maaf. nasib itu kata orang bujak bukan wilayah takdir lho sob..

    happy blogging

    ReplyDelete
  2. dari semua kata yang saya tangkep cuman the sims. haha )

    ReplyDelete
  3. hmm, kita ini mas hanya wayang dalam kehidupan ini, semua udah diatur dan dipersiapkan oleh Allah dan tergantung upaya kita menjemputnya, mau yang A atau yang B dan pastinya atas seijin Allah.

    Terus semangat ya Mas, kita hanya bisa bantu doa buat sukses dan kemudahan hari harimu mendatang di 2012

    Salam

    ReplyDelete
  4. harapan adalah yg membuat kita selalu bangun pagi....
    :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...