Thursday, September 29, 2011

Mujhse Fraaandship Karoge

Attention ! Bagi yang tidak suka Bollywood dilarang mencela. Terima kasih.

Mujhse Fraandship Karoge [1]
Directed by Nupur Ashtana
Produced by Ashish Patil
Executive Producer / Co-Producer Aashish Singh, Pooja Desai
Screenplay by Rajesh Narasimhan and Anvita Dutt Guptan
Starring Saqib Saleem,
Saba Azad, Nishant Dahiya, Tara D’Souza
Music by Raghu Dixit
Lyrics by Anvita Dutt Guptan
Choreography by Aadil Shaikh
Sound Indrajit Neogi, Manas Chaudhary
Dialouge by Anvita Dutt Guptan
Costume by Priyanjali Lahiri
Studio Y-Films
Release date(s) October 14, 2011
Genre Comedy Romance
Country India
Language Hindi

Kabar baru bagi pecinta Bollywood mania. Film komedi romantis yang berlatar belakang situs jejaring sosial kini hadir untuk menghibur anda pecinta Bollywood. Situs berlambangkan huruf f dan berwarna biru yang sudah dikenal seluruh masyarakat dunia ini telah mengilhami Yash Rajh Films' untuk membuat debutnya dalam  "Mujhse Fraaandship Karooge".


Tahun 2002 Yash Rajh Film's meluncurkan debut "Mujhse Dosti Karoge" yang menceritakan kisah cinta segi tiga antara Raj Khanna (Hrithik Roshan), Sahani Pooja (Rani Mukerji) dan Tina Kapoor (Kareena Kapoor) yang sukses luar biasa. "Mujhse Fraaandship Karooge" yang artinya "maukah menjadi sahabatku" yang sama artinya dengan "Mujhse Dosti Karoge" perbedaannya hanya pada kata "Fraaandship" dan "Dosti".Yaahh...semoga sukses saja film ini hanya karena persamaan judul, tapi ceritanya lain.

Film dibuat berdasarkan ide dari Yash Rajh Films (YRF) dengan menggunakan gambar poster berlatar belakang Facebook. Dan dipasang empat para bintang muda berbakat sebagai model posternya, Saleem Saqib, Saba Azad, Tara D'Souza dan Nishant Dahiya tampak fresh look dengan pakain anak muda yang sangat modis dan santai.

Tampilan poster film sama seperti tampilan pada halaman Facebook yang berisi tulisan "Share : Status Photo Link Video". Pada tulisan "Status" yang di citek tebal berbunyi : "FAKE IT if you can't MAKE IT" yang singkat, padat dan jelas.

Film "Mujhse Fraaandship Karooge" ini menceritakan tentang kisah Vishal (Saqeb Saleem) dan Preity (Saba Azad). Mereka masing-masing menggunakan identitas yang palsu guna untuk merayu orang yang sama yaitu Malvika (Tara D'Souza) dan Rahul (Nishant Dahiya). Namun, ternyata orang yang mereka cintai ini adalah orang yang mereka benci dalam kehidupan dunia nyata.

Jika Rahul sebagai seorang rockstar yang mepunyai suara merdu dan berpenampilannya yang super keren, sedangkan Vishal sebagai seorang penulis yang memiliki otak cerdas. Jika Malvika sebagai seorang mahasiswa fashion design dan mengendarai motor gede yang bisa memutar kepala demi melihat penampilannya. Sedangkan Preity sebagai seorang fotografer yang dapat mengungkapkan kata-katanya dengan sejuta foto-foto karyanya yang indah. Apa yang tidak bisa dilakukan oleh Vishal dan Prety di dunia nyata, bisa dilakukan oleh Rahul dan Malvika di dunia maya hingga bisa merebut hati keduanya.

Kenyataanya menyukai seseorang dalam facebook adalah sesuatu yang sangat mudah. Dan ketika anda tidak dapat melakukannya sendiri, hal terbaik yang dilakukan adalah dengan berpura-pura. Jadi, Visahal Menjadi Rahul dan Preity menjadi Malvika dengan memakai identitas palsu mereka di situs jejaring facebook untuk memulai status pertemanan satu sama lain. Mereka mengobrol, mengeklik tombol "like", tag foto, tertawa bersama dan melakukan pekerjaan hebat yang digelutinya, dan berpura-pura menjadi orang lain. Tetapi, pertanyaan pun timbul, berapa lama mereka bisa mempertahankan cinta sejati yang palsu ini?

Singkatnya, Rahul mencintai Malvika. Dan Malvika mencintai Rahul. Tapi Rahul bukanlah Rahul sebenarnya, Rahul adalah Vishal, dan Vishal mencintai Malika juga. Tetapi, Malvika bukan Malvika sebenarnya, Malvika adalah Preity, dan Preity mencintai Rahul juga. Kenyataanya di dunia nyata, Preity membenci Vishal sedangkan Vishal membenci Preity. Nah loh bingung kan? Saya aja juga bingung, Hehehehehe....menjulurkan lidah

Bagaimana cerita selanjutnya? apakah Vishal bisa mencintai Preity atau akan membencinya karena sudah berpura-pura dengan identitas palsu masing-masing. Atau apakah mereka tetap akan melanjutkan kisah cinta sejatinya yang penuh dengan kepalsuan di dunia Facebook. Temukan jawabannya dengan menonton Film "Mujhse Fraaandship Karoge" yang akan tayang di bioskop India serempak tanggal 14 Oktober 2011. Giliran saya nonton, nunggu DVD nya keluar. menangisHiks...hiks...Nggak sabar pengen nonton ke India sambil liburan. *ngayal dot com*



Referances :
  • . http://wallpapers.oneindia.in/v/album18-Bollywood-Movies/2011/mujhse-fraaandship-karoge/mfk-wallpaper-01.JPG.html
  • http://bollywoodkidhun.com/mujhse-fraaandship-karoge-story-must-read/
  • http://www.youtube.com/watch?v=xZJybtOBa3o&feature=channel_video_title


Download film-nya di sini : http://www.icinema3satu.com/2011/12/mujhse-fraaandship-karoge.html






Copyright © arqu3fiq 2011

11 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...