Monday, July 21, 2008

Nokia 3230 Q Blank

Huuuufffftttt......... Hari minggu kemarin Q bener-bener BT. Nokia 3230 Q bener-bener mati alias almarhum untuk yang kedua kalinya dalam setahun ini. Awalnya telpon pagi-pagi jam 4.30. Dasar salah satu operator telpon selular yang sangat menjamur akhirnya jaringan jadi sibuk terus, apalagi di kasih iming-iming harga Rp.1 tiap telpon dan SMS. Q terus mencoba telpon dan telpon terus ampe sepuluh kali lebih. Akhirnya HP Q tiba-tiba mati pet. Anjing....!!!!!!!!!!!!!.

Lalu kemudian Q nyalakan lagi tombol Switch On ternyata cuman muncul tulisan NOKIA terus ampe tiga kali. Duuuhhhh kenapa harus terjadi lagi? akhirnya Q menggunakan Nokia nenek moyangnya yaitu Nokia 3330. Kembali ke Jadul lagi Q jadi malu tiap SMS dan terima telpon di tempat umum.

Tapi itu tidak Q biarkan berlarut-larut menggunakan HP jadul. Hari ini, Senin setelah usai Presentasi EJU (Examination Japanase University) ke SMU-SMU se Jombang. Q lagsung cabut ke Surabaya siang itu jam 1. Q sampe Surabaya jam 3 lagsung menuju ke Nokia Care Center yg berada di WTC lantai 2. Untung aja Garansi Nokia 3230 Q masih ada tinggal 8 hari seperti yang tertera di Nota pembelian.

Huuuffffttttt.......Akhirnya jadi juga Nokia Q setelah menunggu sekitar 1 jam. Tapi sayang semua data yang ada di HP Q musnah semua. Q sih tak jadi soal klo Apps yang musnah, tapi yang paling penting itu adalah Nomer Hp semua teman-teman Q dan juga Nome penting lainnya. Hikz...hikz... kenap ini semua harus terjada lagi pada Q.

Kapan Gajian....yaaaaaa......koq laaaammmmaaaaaa bgt. Q pengen buang HP Nokia 3230 yg rongsokan itu ke counter-counter biar ilang dari peredaran. Q dah sepet mata Q liat HP rongsokan itu. Q pengen ganti Sony ericsson aja katae teman bagus fitur-fiturnya. Q pikir juga gitu seh coz klo Q bandingkan dengan budget sama Sony ericsson jauh lebih unggul fiturnya dari pada Nokia. Terang aja Q sbg pengguna Nokia jadi sebel n BT gara-gara fitur Nokia yang biasa-biasa aja dan lemotnya minta ampyun. Huufffttt.....!!!! Q skrg jadi benci ma NOKIA karena apa? ya karena trauma tiba-tiba blank d saat Q sedang telpon or SMS. Duh Capek dech Ngurusin Nokia... Q jadi BT Bt mulu.

Duuhhh kakiku capek bgt setelah seharian gag istirahat. Q gag langsung pulang ke rumah Wiyung, tp Q mampir ke kantor untuk main-main internet dari pada plg ke rmh gag ada teman mending ke kantor aja masih rame. Kantor tutup jam 8 malam coz tempat kursusan bahasa Jepang. Duhhhhhhh Capek banget Q.............. Daahhh..........

Copyright © arqu3fiq 2008

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...