Monday, July 4, 2011

I Got Sick


A
wal bulan juli ada something dalam masalah kesehatanku. Entah apa yang terjadi atau karena suasana cuaca yang ekstrim membuat badanku drop dan lemah. Badanku lemas serasa kedua kakiku tidak kuat menyangga tubuhku. Hehehe...terlalu lebay. Tubuh 55 Kg aja gak kuat menyangga dasar krempeng. Aku terserang batuk pilek. Oh...No...I hate cough. Itu sangat sakit dan tenggorokan terasa gatal sekali.


W
aktu gejala tanda-tanda terasa gatal di tenggorokan, aku tidak diam begitu saja, aku langsung minum obat seadanya, ketemu baygon di kolong meja dapur langsung aku tenggak, seketika itu langsung sembuh juga batuk ku dan aku tidur tenang sampai akhir hayat. Waduh....gak segitunya kali...nasi pecel masih enak sayang kalau koit. Hehehe... Aku beli obat di
pasar apotik, obat batuk sirup sebelum menjadi tambah parah. Tapi apa yang terjadi memang virus batuk telah menyebar sehingga lama penyembuhannya meski aku cekok-in sirup batuk sampe 7x sehari.

K
alau malam tersiksa banget inginya tidur nyenyak tapi terusik gara-gara batuk yang tidak di harapkan. Aku tahan supaya tidak batuk tapi tenggorokan terasa gatal menggodaku, mengelitiki tenggorokanku supaya batuk. Akhirnya batuk menyembur juga di tengah malam yang sunyi sehingga aku terjaga lagi. Oh sedihnya tidak bisa istirahat dengan nyenyak.

S
akit apa sih yang enak? semuanya yang jelas gak enak kalau sakit. Tapi apa pun itu sakitnya tetap aku syukuri. What...batuk itu ternyata bukanlah suatu penyakit. Koq aneh sih kata siapa? kata di sini batuk itu merupakan mekanisme pertahanan tubuh dan bla...bla...bla... Tapi menurutku kalau bukan penyakit tapi kok sakit sekali seh tenggorokanku. What ever lah....

A
lhamdulillah minggu ini agak mendingan, sudah agak reda batuk ku, gara-gara minum baygon tadi. Whakakakakak.... Semoga cepat sembuh biar aku bisa liburan, liburan dan liburan lagi. Aku pengen ke pantai sini.

Copyright © arqu3fiq 2011

3 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...