Friday, August 29, 2008

Tips Maju Selangkah

Image from http://mentormatch.files.wordpress.com

Siapa di antara Anda yang ingin mengubah kehidupannya, maka Ia harus mampu mengubah kebiasaannya. Itu kata Brian Tracy dalam bukunya berjudul Million Dollar Habits. Ternyata memang benar kata Brian Tracy, 95% dari apa yang kita pikirkan, rasakan, dan kebiasaan kita, telah menghantarkan kita ke tempat yang “sekarang ini” Jadi, Anda jangan heran dengan kondisi Anda sekarang. Semua itu telah dibentuk oleh kebiasaan Anda sendiri.

Kalau ada di antara Anda ingin meningkatkan kualitas hidupnya, maka tiada jalan lain adalah dengan memulai mngubah cara-cara hidup Anda yang selama ini telah menjadi suatu kebiasaan.


Kebiasaan yang kurang efektif harus Anda tinggalkan. Kebiasaan baru dan positif dapat dipelajari. Dengan mengubah kebiasaan Anda dan mengganti praktek-praktek yang telah lama dan tidak efektif dengan prilaku yang optimal, Anda akan melihat manfaat yang dramatis dan cepat dalam mencapai apa yang Anda targetkan dalam hidup Anda.

Niat saja masih belum berarti apa-apa. Niat akan selalu kalah oleh pikiran-pikiran yang penuh dengan “pengandaian”. Oleh sebab itu, niat harus disertai dengan alasan dan kepentingan serta manfaatnya.

Mari kita mulai dari sekarang dengan langkah pertama. Tentukan masing-masing langkah sesuai kebutuhan Anda. Langkah apa yang paling pertama yang akan kita lakukan. Jadikan langkah itu titik awal menuju perubahan. Jadikan pula langkah-langkah kebiasaan baik Anda. Saya yakin Anda akan mencapai lebih banyak dalam beberapa waktu ke depan dibandingkan pencapaian kebanyakan orang lain. Ingat semua itu adalah pilihan hidup Anda.
TETAPLAH TERSENYUM !!!!!!!!!!!!!

Arangged by Enlightenmen

No comments:

Post a Comment