Thursday, January 24, 2008

Apa Yang Terjadi Dengan Printerku

Sebel, BT marah, ingin aku banting itu printer. Trauma yang membayangi aku selama ini masalah printer yang habis di refill tintannya terjadi juga padaku. Kemarin habis aku refill tintanya printer masih normal-normal aja hanya masalah warna masih belum stabil. Sehingga aku harus mengulang-ulang cleaning cartridge nya. Hasilnya nihil juga aku hampir kehilangan akal sehat aku sudahi masalah yang di luar batas kemampuanku. Aku matikan komputer beserta printer yang sangat menjengkelkan itu. Padahal printer nya masih baru printer Canon Pixma iP1880 dan juga baru pertama kali di refill tintanya.

Hari ini aku coba betulkan lagi printer bandel ini. Aku buka covernya aku ambil cartridge nya ternyata tintanya merembes keluar apa aku terlalu banyak ngisi tintanya kemarin sampe-sampe tinta bercucuran keluar bagaikan darah mengalir dari tubuh yang terluka. Aku ambil tisue untuk menyerap tinta yang merembes dari ujung cartridge. Setelah aku rasa cukup kering ujung cartridge tersebut aku masukkan lagi ke tempatnya semula. Lalu kemudian aku nyalakan lagi printernya. Tapi apa yang terjadi bayang-bayang semu yang menghantuiku selama ini terjadi juga dengan printerku. Lampu indikator orange kedip-kedip terus dialog box menunjukkan bahwa cartridge belum terpasang alias keluar dari peredaran tidak terdeteksi oleh komputer padahal sudah aku pasang dengan sempurna. Oh God what happen with my print?

Berulang-ulang aku matikan-nyalakan sampai egoku memuncak hampir aku banting itu printer. Aku juga me-reset nya tapi hasilnya juga nihil. Oh God apa yang harus aku lakukan.

No comments:

Post a Comment