Wednesday, January 2, 2008

Siklus Kehidupanku

Pagi ini di hari ke dua tahun 2008 suasana mendung menyelimuti langit, sang surya pun tak menampakkan diri seolah-olah malu dengan awal tahun yang tidak begitu bersemangat. Pagi jam 8 hujan gerimis pun mulai turun, aku mendapat sms dari adikku untuk segera menjemput di depan kampus UNDAR. Mau bawa motor tapi gerimis alhasil akhirnya aku di suruh bawa mobil sekalian beli bensin karena bensinnya kebetulan sudah menipis. Tidak lama dan tidak sulit juga aku menemukan adikku karena didepan UNDAR memang sudah biasa sebagai tempat untuk menunggu jemputan dan lagi banyak penjual minuman es degan alpukat.

Aku dan adikku tidak langsung pulang, kami mampir sebentar di rumah kakakku untuk menunggu kantor Deposit Pulsa buka jam 9. Dari pada pulang trus nanti balik lagi mending aku menunggu 1 jam di rumah kakakku. Habis itu kami langsung pulang tidak lupa mampir ke pom bensin untuk ngisi bensin. Kami pulang lewat jalan yang sama sampai di jembatan eh... Tidak bisa lewat gara-gara ada mobil katrol yang membersihkan eceng gondok di sungai. Akhirnya kami memutar jalan lumayan juga separuh perjalanan. Sampai di rumah aku langsung cabut untuk sarapan karena waktu berangkat tadi aku belum sarapan jadi aku sangat kelaparan sekali. Habis itu aku nyalakan komputer untuk main game lagi, karena gak ada kegiatan jadi bosan sekali. Tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 2 siang aku sudahi permainan itu lalu aku pergi sholat dzuhur dan bobok siang.

Selama tidur siang aku mendapatkan gangguan sms yang tidak penting isinya, emang dia kelebihan pulsa jadi bingung buangnya akhirnya hp ku sebagai sampah pulsa sms jumlahnya ada 3 sms tidak aku hiraukan. Tak lama lagi ada Bè datang ketok-ketok cendela kamar, ternyata bayar pulsa sama minta pulsa lagi. Lalu kulanjutkan tidurku sampai jam 5 sore. Hari-hariku berjalan seperti biasa tanpa ada perubahan yang bisa membuatku WAH... dalam menjalani serangkaian siklus evolusi manusia.

No comments:

Post a Comment