Monday, June 30, 2008

Hari Pertama Kerja

Wow...Hari ini hari pertama kerja. Aku berangkat jam 7 karena kantor masuk jam 8. Jarak rumah ke kantor kira-kira 30 menit. Belum juga kemacetan yang terjadi d sepanjan jalan Darmo Surabaya. Jadi paling tidak aku tidak terlambat dengan brangkat jam 7.

Mgkin karna aku sudah sering main ke kantor I'Mc jadi aku dah terbiasa dengan suasana kantornya. Dengan orang-orangnya aku juga sudah mengenal akrab skali jadi aku tidak begitu sulit beradaptasi.

Woow... Yang menghebohkan pertama kerja. Laptop dan Comunikator si Boz raib di gondol maling. Waduh suasana yg ngak mengenakkan utk pertama kali kerja. Emang sih kata mbak Astrid si Boz tuh ceroboh. Padahal dah pernah kehilangan laptop sama kamera digital tahun lalu masih tetep aja kehilangan lagi. Tidak belajar dari kesalahan tahun lalu. Aku sempat taku sendiri pasalnya sebelum aku di terima jadi karyawan, aku sudah main-main ke kantor tersebut. Aku jadi nggak enak karena waktu itu aku sebagai orang luar, tapi aku di tunjuk utk ikut menjaga ujian EJU=Examintation Japanese University jadi aku merasa sbg org yg di curigai. Naudzubillah aku gak sampe nyuri barang kyak gitu, meski aku gak punya buat apa aku mencuri benda mewah yg bukan milik ku. Aku tidak di didik untuk mencuri oleh orang tuaku.

Akhirnya sluruh staf di kumpulkan di ruang tengah, si Boz minta brefing usai jam kantor. Huuft... Awal kerja yg begitu menegangkan. Semoga kedepannya tidak terjadi kesalahan lg.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...