Monday, November 2, 2009

Belum Gajian

Sekarang hari Senin tanggal 2 Nov dompetku juga belum terisi dengan rupiah. Ada apa sebenarnya yang terjadi. Kenapa aku juga belum di gaji? Benar-benar ruwet sisitem kantorku.

Aku mencoba bertahan dengan keadaan semua ini. Mencoba bersikap nriman ing pandum. Ngalah bukan berarti kalah. Tapi kalau kayak begini terus kejadiannya siapa yang betah?

Ini gara-gara BOZ pergi meeting ke Bali. Akhirnya tanda tangan untuk laporan gaji karyawan tertunda. bagaimana tidak lha wong tangan si BOZ ada di Bali belum pulang ke Surabaya. Jadi gregetan aja nih.

Wow...tidak terasa sudah jam 12:00 wib waktunya makan siang. What...mau makan pake apa? duit di dompet saja tinggal 5 ribu. Dengan memelas aku mencoba SMS sobatku untuk minta di belikan makan siang. Sungguh malangnya nasibku.

Akhirnya kesepakatan janjian di foud court samping delta. aku nyampe Delta jam 12:15 WIB. Tidak lama aku menunggu sobatku akhirnya datang juga. Lambungku sudah meronta minta di isi. Kita memesan makanan favorit masing-masing. Sambil ngobrol ngalor ngidul dan melahap makanan yang kita pesan.

Jam sudah menunjukkan pukul 13:30 WIB saatnya kembali ke peraduan masing-masing. Aku mengucapkan Terima kasih ke sobatku tadi karena sudah mentraktirku. Semoga amal kebaikannya di balas oleh Allah SWT. Amien. thanx ya sobat jangan kapok sama aku. Aku akan membantu sebisa mungkin bila kmu memerlukan bantuan demi menebus kebaikanmu. Selamat bekerja kembali sobat...aku juga kembali bekerja (nulis blog) Hehehehehe....!!!



Copyright © arqu3fiq 2008-2009

10 comments:

  1. weh ..... saiki wis gajian to ..
    gantian traktir rek ...

    ReplyDelete
  2. Coba lain kali anggap saja tanggal terima gajinya setiap tgl 10. Dijamin gak bakalan mengeluh. hihihi

    ReplyDelete
  3. Wah, bos harusnya lebih profesional.. nggak peduli ke Bali atau ke bulan. Hehe.. piss bosss

    Semoga ke depannya gaji nggak telat yaah

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...