Wednesday, November 18, 2009

Antri Tiket Film 2012 di TP XXI

Kemarin (selasa 17/11) antri film 2012 di TP XXI nggak dapat. Aku antri mulai pukul 12.00 WIB dan nyampe di loket tiket XXI jam 12.45 WIB. Sisa kursi masih deret depan pertama dan kedua. Akhirnya aku tidak jadi membeli tiket itu dengan alasan temanku tidak mau duduk terlalu dekat dengan layar. Emang bener juga sih aku juga tidak mau duduk terlalu dekat dengan layar karena menyebabkan kepala tengeng.

Akhirnya hari ini (Rabu 18/11) aku sempatkan ke XXI TP antri jam 11.00 WIB, karena kemarin aku tanya ke petugasnya XXI buka jam 11.00 WIB dan antrian sudah di buka jam 10.30 WIB. Karena aku masih sibuk di kantor. Akhirnya aku tiba di XXi jam 11.00 WIB dan "OMG" yang antri sudah sampai di pagar pembatas Mall. "Gila...orang-orang ini sudah antri di sini dari jam berapa ya?" Gumamku dalam hati. Setelah aku ngobrol dengan salah satu mbak-mbak yang ikut antri di depanku. Eh...si embak tadi ternyata sudah antri dari jam 10.00 WIB. Huft...kayak antri sembako.

Setelah cukup lama mengantri kira-kira sampe 1 jam. Akhirnya aku dapat juga tiket meski dapat tempat duduk no 3 dari depan. Mau bagaimana lagi semua sudah terisi penuh. Kemudaian aku hubungi semua temanku kalau sudah mendapatkan tiketnya dan mereka cukup lega karena nanti malam bisa melihat film 2012 yang sudah di nanti-nanti sedahsyat apa film yang menghebohkan itu.

Baca Sinopsis 2012 selengkapnya di sini

Copyright © arqu3fiq 2008-2009

10 comments:

  1. saya udah nonton 2012 mas.... menegangkan... btw TP itu dimana? hehe...

    ReplyDelete
  2. wah .. pengorbanan yang patut di acungi jempol ....

    ReplyDelete
  3. Wah..kalo aku mending gak nonton..hehe
    Tunggu yang gratisan aja(downloadan..hehe)

    ReplyDelete
  4. @Kenyo : TP itu salah satu Mall terbesar di Surabaya pusat.
    @Hoedz : Terimakasih.
    @Bryan : Kalau gratisan nggak ada terjemahannya.

    ReplyDelete
  5. weee... g ajak ajak.. q pengen liat... tapi mungkin besok rabu pas libur hari raya idul adha... ntar mo ke royal.. ya moga filmnya masih ada.. lom bergeser... oh ya mas.. hari raya libur and pulang ndak? kalo ya.. mampir ya... coba lagi deh... moga g da halangan.. cs aku g pulang ntar... tlg usahainnya.. ntar kalo kesana sebelume smsm dulu ja.. ohya kalo bisa kesana pas sore atau pas malem sekalian.. jgn pas waktu shalat.. magrib sampai isyak dari jam 5.30-20.40 soalnya jam itu santri udah nggak boleh keluar.. sory bt ya yg kemaren kemeren selalu da halangan...

    ReplyDelete
  6. kalau aku lebih penasaran nonton EMAK NAIK HAJI....
    xixixixi,.....

    ReplyDelete
  7. @yahya : Iya aku usahain.
    @luxsman : Bagus ya film itu?

    ReplyDelete
  8. aku penasaran tapi di pandaan kih dah ga da lagi bioskop. pasrah deh terima nonton versi layara kaca ae hehe. mesti nunggu berbulan-bulan tapi.

    ReplyDelete
  9. wah..
    aku aja sammpe g pernah dapet..

    tmenku aja smpe bela"in cabut dr skul baut liad ni film..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...