Thursday, June 9, 2011

Aku Gak Bakat

Semakin aku pentelengin blog ini koq rasanya bosan banget seh, mata jadi sepet rasane, kayak gak ada nyawanya sama sekali.
"ya jelas lah layar datar gini koq ada nyawanya, ayak-ayak wae kang."
Maksudku bolog ini tidak bisa membuat aku merasa bersemangat apalagi membahagiakan orang lain yang membacanya. Blog ini gak layak untuk di baca, jangankan membaca melihatnya saja loh mata langsung belekan satu kilo [Lebay]. Lha wong gak pernah update koq jaluk rame di kunjungi.

Sebenarnya kemauan untuk mengupdate blog ini tuh ada, tapi niat dalam lubuk hatiku yang paling dalam ini loh sing gak kenek di ajak kompromi. One word "Aras-arasen" jare boso Prancis-e. Sebenarnya kerjaku tuh santai banget sampai-sampai aku bisa menghasilkan puluhan video klip hasil download di salah satu situs yang yang membuat seorang polisi mendadak jadi artis. Saking sibuknya dengan men download sampai-sampai aku lupa kerja. "Aneh ya? untung ae gak di pecat BOZ mu kund."

Alasan kenapa aku agak malas nulis blog, karena blog ku gak bisa menarik seperti blog lainya yang tiap aku baca pasti bikin aku ketawa ngakak. Gak tau juga ya bahasa yang digunakan enak banget kalau di baca gamblang, jelas dan mudah dipahami. Sehingga sewaktu aku membacanya, aku bisa meraakan seperti apa yang di rasakan si penulis blog.

Sedangkan aku, sudah mati-matian berfikir sampai memutar otak mencari bahasa yang mudah di pahami dan mencoba membuat tulisan itu menjadi lucu dan menarik perhatian tapi apa, yang ada malah cerita itu jadi garing gak ada lucu-lucunya sama sekali.

Apa mungkin aku gak berbakat jadi penulis ya? tiap mau nulis sesuatu pasti pikiran buntu di tengah. Judul sama isinya gak sinkron. Akhirnya isinya morat-marit gak karuan. Wis embuh lah [bahasa Alay nya keluar] Ngerti opo ora sak karepmu.

Semoga kedepan aku akan berusaha memperbaiki blog ini supaya terus update secara kontinyu. Entah cerita apa itu yangg akan aku tulis di blog ini. Anggap ini seperti menulis buku harian. Tapi yang baik-baik aja loh ya yang aku tulis. Tapi....kalu dipikir-pikir buat apa update kontinyu kalau blog ini isinya kayak Spam aja. Ya udah lah...aku coba dulu. Gitu ae koq ribet. Whakakakakak....


Copyright © arqu3fiq 2008-2010

1 comment:

  1. BLOG itu adalah rumah virtual kita, jadi apapun bentuknya, seperti lagu " Rumah Kita "

    Semangat.. 8D

    ReplyDelete