Friday, July 3, 2009

Para Sahabatku

Lama aku tidak posting tentang kehidupan pribadiku karena akhir-akhir ini sangat sibuk sekali. Begitu juga dengan aktifitas malamku aku habiskan bergadang dengan teman-temanku. Kumpul bersama di suatu tempat yang sudah menjadi trenseter tempat kumpul-kumpul di kota Surabaya.

Dengan adanya kesibukan yang terus menerus tanpa adanya liburan membuatku terasa stres seperti beban pikiran yang melandaku. Aku ingin liburan ke pantai tapi kapan itu? Hanya janji-janji palsu dari Kantor ku yang akhirnya tak kunjung ter realisasikan.

Akhirnya tiap pulang kerja hari-hariku aku habiskan bercanda tertawa bersama teman-temanku. Aku seperti menemukan sahabat terbaiku saat itu. Sehingga aku menghabiskan tiap malam bersama mereka.

Sungguh aku juga tidak menyadari hal itu semua. Dengan terlalu sering keluar malam aku tidak mementingkan kesehatanku. Kini kesehatanku mulai drop. badanku sering panas, batuk-batuk dan mata perih.

Tapi apa yang harus aku perbuat setelah aku tidak mendapat hiburan yang bisa membuat hatiku tenang. Aku ingin suatu kebahagiaan dimana kebahagiaan itu tidak harus berfoya-foya menghabiskan rupiah. Dengan bercanda tertawa bersama para sahabat terbaik ku itu sudah bisa meringankan beban pikiranku yang kini mulai kalut.

Semoga sahabat terbaik ku masih tetap selamanya utuh menemani para sahabatnya yang sedang membutuhkan hiburan dan perhatiannya. Aku ada karena kalian semua. Tetaplah semangat untuk menyongsong masa depan yang indah. Berjuanglah para sahabat terbaik ku. Kita selalu mendukungmu. Sampai jumpa lagi sahabat.



Copyright © arqu3fiq 2008

No comments:

Post a Comment