Thursday, June 11, 2009

Jakarta I Come To You

Kamis 4/6/09 aku terbang bersama rombongan ke Jakarta. Ini yang ke-2 kalinya aku terbang ke Jakarta. Pertama aku mencari pekerjaan mengadu nasib di Jakarta. Yang kedua ada pernikahan sepupuku yang kerja di Jakarta. "Trus kapan dirimu menikah?" Pertanyaan konyol ini terus mengahntuiku setiap saat, kapan pun, dimana pun berada.

Kamis Pukul 11:45 WIB aku sudah mengundurkan diri dari kantor, izin pulang lebih awal karena Jadwal keberangkatan pesawat pukul 14:45 WIB di Juanda Surabaya. Semua keluarga berkumpul di perum Palm Spring Karah Surabaya pukul 12:00 WIB.

Ternyata semua keluarga sudah siap sedia untuk berangkat terbang. Kami tiba di Juanda pukul 12:40 WIB. Kemudia melakukan registrasi ulang karena yang terbang bukan satu dua orang saja melainkan rombongan sekeluarga yang terdiri dua kloter. Kloter pertama berangkat hari kamis dan kloter kedua berangkat hari Jum'at

Akhirnya setelah melalui berbagai tahap prosedur tata cara penerbangan. Kloter pertama terbang tepat pukul 14:45 WIB yang terdiri dari 11 orang. Kami tiba di Jakarta terminal 3 bandara Sukhat Cengkareng pukul 16:00 WIB.

Tidak lama kami menunggu di Bandara karena sebelum berangkat kami sudah menghubungi yang ada di Jakarta untuk menjemput tepat waktu. Dan penjemput rombongan kami sudah datang kira-kira 15 menit kedatangan kami.

Wow...lelah...capek...yang terasa karena jarak Bandara ke kontrakan sepupu saya lumayan jauh. Kontrakan sepupu saya terletak di Pakujaya Serpong Tangerang yang melewati berliku-liku jalanan yang macet pol.

Akhirnya sampai juga di kontrakan sepupu saya dan kami semua mencoba beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Membersihkan diri dan istirahat yang cukup guna mempersiapkan acara pernikahan besok.

Sampai jumpa besok. Aku tidur dulu...ngantuk capek.



Copyright © arqu3fiq 2008

13 comments:

  1. Wuich, mibar miber nyang jakarte teros dirimu?
    Enak nuk. Aq lali mas, link mu kan agak unik. Pake feedburner to?
    Nek gawe link blogspot, gak iso update artikele.
    Kirim ae linknya mrene : 081357056404
    Engko bengi tak add yo. Hehehehe.
    Met bersibuk2 ria yo.

    ReplyDelete
  2. @rampadan : Wew sopo sing mibar-miber ram? Prasamu doro tah? Wew dah q kirim di YM kan. Heh dilarang pasang no telpon ya, bahaya.
    @aRai : Waduh angel gag iso ar.

    ReplyDelete
  3. wah..wah...walaupun ke jakarte...tetep narsis abieesss

    ReplyDelete
  4. @supris : Iya iya lah tetep membahana. Secara gitu loch.

    ReplyDelete
  5. hennah dirimu kapan mas? *ambil nampan takut kena lempar sendal*
    susah juga kalao dapat petanyaan kek gitu. jangankan pyan mas, diriku yang masih imut-imut kek gini juga sering dapat pertanyaan serupa, doh. cepetan mas tentuin tanggal'e entar keburu udzur xixixi *kabuuurr

    ReplyDelete
  6. Hihi.. pasti lebih capek pas perjalanan di Jakarta daripada pas di pesawat. Jakarta emang kota yg ruwet, enak di sby :P

    ReplyDelete
  7. wah naik pesawat...., welcome to jakarta ya, sekali update banyakkk....

    ReplyDelete
  8. boogh pengen q fiq nang jakarta maneh..mantab dah jakarta...panas...tp le malam sip2 wkwkwk

    ReplyDelete
  9. loh loh... mencari pekerjaan juga? gimana hasilnya..

    kukira ke kondangan ajah.. :D

    ReplyDelete
  10. hahahahahahahahaha....
    ojok lali om Oleh2 nya yach ?
    uda mulai aktif ngeblog lagi aq..... ^_^

    ReplyDelete
  11. wee.. yang abis naek pesawat.. g ajak ajak.. adeknya yang naek bis malh kesasar.. huhuhu wah...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...