Tuesday, November 4, 2014

Khoobsurat (2014)



Directed by Shashanka Ghosh
Produced by Rhea Kapoor
Anil Kapoor
Siddharth Roy Kapoor
Written by Indira Bisht
Starring Sonam Kapoor
Fawad Afzal Khan
Music by Sneha Khanwalkar
Badshah
Amaal Mallik
Distributed by UTV Motion Pictures
Walt Disney Pictures
Anil Kapoor films company
Release dates 19 September 2014
Running time 127 minutes
Country India
Language Hindi


Mrinalini 'Mili' Chakravarty (Sonam Kapoor) adalah seorang Dokter Physiotherapist yang bekerja di Liga Sepak bola India. Ibunya Mili, Manju (Kirron Kher) berharap dia mendapatkan pria pujaannya suatu hari nanti, terlebih mendapat seorang pangeran kerajaan.

Pucuk di cinta ulam pun tiba, Mili di hubungi oleh keluarga kerajaan Sambhalgarh untuk merawat kaki sang Raja yang habis kecelakaan beberapa tahun silam. Mili sangat heran dengan keindahan istana raja. Antusiasme terhadap barang mewah membuatnya canggung ketika Mili hampir menjatuhkan baju besi kesatria di hadapan sang Ratu Nirmala Devi Rathore (Ratna Pathak).

Dia tidak suka dengan gaya formal kerajaan dimana-mana harus sesuai aturan dan disiplin dalam segala hal. Suatu malam dia tidak sengaja masuk ke kamar Pangeran Yuvraj Vikram Singh Rathore (Fawad Afzal Khan) karena kamarnya nyaris sama bentuknya dan letaknya bersampingan. Meskipun petemuan canggung mereka dia tidak keberatan kalau megakui kesalahannya.

Sedangkan putri bungsu dari kerajaan, ingin bebas dalam menentukan plihannya di mana sang Ratu ingin putrinya bersekolah di Oxford. Divya meminta Mili untuk menjaga semua rahasia tentang impianya di hadapan ibunya. Sampai-sampai Divya lari dari rumah untuk mengejar impianya.

Sang Raja pesimis dan tidak berusaha keras supaya kakinya bisa sembuh dan bisa berjalan. Mili sebagai dokter yang berjiwa peduli mecoba meyakinkan Raja kalau mau berusaha pasti sembuh kakinya. Mili akhirnya mengetahui kalau Ambar putra tertua Raja meninggal dalam kecelakaan mobil yang menyebabkan kakinya cacat. Raja larut dalam kesedihan dan tidak mau berusaha untuk sembuh.

Vikram memberitahukan kalau ada perjalanan bisnis ke Suratgarh untuk bertemu Raja Sooraj Mansingh. Raja membujuknya supaya bermalam di kerajaannya. Cerita berlanjut ketika Mili di culik sekawanan perampok. Ketika Vikram menyelamatkan dari penculik, Mili mencium dalam keadaan mabuk dan menyesalinya keesokan harinya. Meskipun keduanya menyangkal kalau mereka saling tertarik. Vikram menolak karena sudah mempunyai tunangan bernama Kiara (Aditi Rao Hydari).

Divya kembali ke rumah, mengatakan pada ibunya kalau semua itu demi Mili. Ratu sempat shock karena Divya lebih menuruti perkataan Mili. Sementara itu sang Raja memberi kejutan pada istrinya dengan menjegal kakinya sampai terjatuh. Ratu hampir marah dan terkejut kalau kakinya sudah bisa bergerak. Raja mengatakan kalau semua itu berkat Mili. Di sisi lain, Mili sedang patah hati karena cintanya di tolak Vikram.

Apakah Mili mendapatkan pangeran impianya seperti harapan sang Ibu. Saksikan dalam film "Khoobsurat".

1 comment:

  1. wah .. aku sdh lama baget ngga nonton film India nih Ar

    btw, piye kabare? :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...