Monday, September 29, 2008

Cinlok (2008)

cinlok

Para Pemain : Tora Sudiro, Luna Maya, Tukul Arwana, Ria Irawan, Yeyen Lidya, Jurike Prastika, Hj Leila Sari
Produser : Dhamoo Punjabi, Manoj Punjabi
Sutradara : Guntur Soeharjanto
Jenis : Komedi
Produksi : MD Pictures
Tayang : 25 September 2008
Homepage : http://www.cinlokthemovie.com

Apakah kalian percaya dengan Cinta pada pandangan pertama? Ya itu terjadi pada Cundra (Tora Sudiro) dan Nayla (Luna Maya). Bermula dari pertemuan mereka di Setasiun dan berakhir dengan perkenalan setelah melalu jalan PDKT yang sangat alot.

Obrolan mulai terjadi di sebuah Caffe yang terletak di Setasiun. Keduanya menunjukkan tabiat ke gengsianya. Mereka saling menceritakan pacar masing-masing yang kenyataanya mereka jomblo alias belum punya pacar. Dengan cerita bohong itu nantinya berujung kejadian-kejadian yang lucu tentang kisah asmara mereka.

Setelah keduanya mendapatkan nomor handphone masing-masing. Mereka berpisah dari setasiun. Sesampai di rumah tidak menutup kemungkinan bahwa seorang cewek mengharap di telpon oleh sang cowok setelah bertukar nomor handphone.

Akhirnya setelah beberapa hari harapan yang di nanti datang juga. Nayla di telpon Cundra, untuk megajak ketemuan makan malam dengan pacar masing-masing. Nah di sinilah masalah yang mereka buat sendiri terjadi.

Mereka harus berputar otak untuk menutupi kebohongan mereka. Akhirnya Cundra mengajak Tika (Ria Irawan) untuk di jadikan pacar bohongan. Begitu juga sebaliknya, Nayla mengaet Tyo (Tukul Arwana). Pertemuan pun berlangsung dan acara makan malam agak sedikit kacau karena sedikit demi sedikit kebohongan sudah mulai terbongkar, bahwa keduanya belum mempunyai pacar. Yang terjadi sebaliknya pasangan yang mereka bawa itu malah saling jatuh cinta setelah pandangan pertama.

Apa yang terjadi selanjutnya dengan kisah asmara Cundra dengan Nayla? Apakah mereka menjadi sepasang kekasih yang bahagia? Dengan di bumbui lawakan-lawakan Tukul Arwana film ini menjadi lebih lucu nan kocak hingga membuat geli penonton. Buruan tonton segera di bioskop 21cineplex terdekat di kota anda. Di jamin anda tertawa sampai puas.

Copyright © arqu3fiq 2008

Official site : www.21cineplex.com

Copyright © arqu3fiq 2012

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...