Wednesday, January 18, 2012

Hidden Me

Aku ingat-ingat benar, dalam setiap kali aku memulai suatu pekerjaan, tidak untuk mengeluh. Kan aku sudah berjanji untuk tidak mengeluh di tahun 2012 ini. Apa pun itu yang terjadi aku harus tetap memulai suatu kegiatan, aku harus tetap tersenyum dan mensyukuri atas karunia hidup yang telah di berikan kepada saya.

Lama tidak update blog ini dengan alasan pasti sibuk di dunia nyata. Apa yang harus aku lakukan meski di dunia nyata tidak begitu sibuk? yang pastinya tidur adalah kegiatan yang paling bermanfaat untuk tubuh kurus ku ini.

Mungkin kali ini blog ku agak aneh, yang pasti orangnya yang aneh karena yang menjalankan blog ini adalah aku, jadi aku lah yang aneh. Memang, aku ingin sedikit keanehan dalam dunia maya ini, supaya identitas dan cerita pribadi tidak terdeteksi oleh khalayak pengguna dunia maya.


Well, bagi yang cerdik mungkin bisa menyiasati bagaimana mengetahui rahasia dari postingan kali ini. Emang ada yang membukanya? yang pasti ada lah karena kita terhubung dengan link satu dengan link lainnya saling berkaitan. Meski berkunjung hanya sekedar melihat saja yang pasti ada saja setiap hari yang silih berganti, datang dan pergi melewati blog kumuh ini. Blog ini tak ubahnya terminal yang di singgahi angkot hilir mudik keluar masuk terminal.

Aku tidak bisa berbuat banyak, hanya kemampuan yang aku punya dan aku tuangkan kedalam olah digital blog pribadi, pengalaman picisan yang tidak layak untuk di konsumsi. Mungkin dengan cara inilah, terbaik untuk tidak muncul di permukaan. Aku sadar ini tidak layak untuk di jadikan bahan bacaan, atau pengalaman hidup. Karena tidak ada sesuatu pengalaman hidup yang berharga yang bisa di temukan di blog ini. Aku bangga dengan kehidupanku sekarang. Aku tidak kaya juga tidak miskin, dalam artian aku kecukupan dalam berbagai hal dan berbagai bidang. This is Me. I'm a Ordinary People. Aku bahagia. Terima kasih Bapak, terima kasih Ibu kalian adalah malaikatku. Dan tak lupa terima kasih Allah, terima kasih semuanya.


Copyright © arqu3fiq 2011

12 comments:

  1. hahahaha iya tu ga keliatan babar blas. putiiiih semua. hahahahaha

    ReplyDelete
  2. di blog dulu teksnya baru bisa di baca

    ReplyDelete
  3. Postingan yang unik!
    Btw, sukurlah kalau bahagia. That is what people want to be. :)

    ReplyDelete
  4. That's the point.
    Nggak perlu terlalu memikirkan bagaimana pendapat orang. Yang penting bagaimana pendapat kita sendiri, TENTANG hidup dan diri kita sendiri.

    Alhamdulillah :)

    P.S.
    Nice post!
    awalnya Aul kira bang rofik ngepost gambar, terus gambarnya mesti di save dulu biar bisa dilihat. taunya tulisannya yang nggak kelihatan.

    hehehe :)

    ReplyDelete
  5. @All : Aku senang kalian bisa lebih kreatif. Semoga hari kalian menyenangkan.

    ReplyDelete
  6. brooo. kok main sembunyi sembunyian. broooo

    ReplyDelete
  7. putih,kosong,tinggal menggoreskan impian kamu didalamnya,begitukah,..?atau bersembunyi dari sesuaatu..??

    ReplyDelete
  8. ini hurupnya dikasi tipe ex ya? :p

    ayo lanjutkan. 2012 ga bole ngeluh

    ReplyDelete
  9. sudah lama aku tahu triknya bikin tulisan jadi begini :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...