Wednesday, January 4, 2012

This is My Year

Aroma tahun baru masih terasa menyengat meski tanggal sudah berubah menjadi 4. Seperti bau anyir yang tak bisa hilang, masih membekas di dibenakku detik-detik pergantian tahun baru. Apalah arti 2011 yang pergi begitu saja tanpa ada moment spesial yang aku kenang. Semua tampak nyata begitu jelas terekam di memoriku hal-hal yang tidak layak untuk dikenang dan tidak akan aku ulangi lagi.

Tahun baru semangat baru, itu selogan yang di gembar-gemborkan semua insan. Yup...di tahun ini aku harus lebih bersemangat, tanpa ada satu kata keluh kesah. Aku janji, aku akan mengingatnya sebelum melakukan hal-hal yang nantinya beresiko kegagalan. Bukankah kegagalan itu adalah keberhasilan yang tertunda? Tapi aku gagal terus dalam mencapai targetku. Oh...iya aku tidak boleh mengeluh kan, baru juga diingatkan. I must remember that.

Begitu juga dengan urusan kantor, pasti ada target di tahun 2012 ini. Ya...kami semua harus mengejar target itu. Dengan berbekal kemampuan yang mumpuni kami yakin, kami pasti bisa mencapai target itu. Pastinya dengan pendekatan persusif antara Boz dan karyawan supaya terjalin hubungan yang harmonis. Tanpa ada perasaan dongkol segala sesuatunya tidak beres antara tim yang satu dengan tim yang lainnya, intinya kantor dengan karyawan tidak sinkron.

Seiring dengan berkembangnya ilmu aku juga ingin mengembangkan ilmu yang sudah aku pelajari semasa duduk di bangku kuliah. Dengan latar belakang kurangnya informasi tentang kebudayaan Indonesia atau apa pun yang berhubungan dengan Indonesia dalam artikel berbahasa Jepang, aku berniat mengembangkan ilmu itu melalui blog. Selain itu ada permintaan dari para pembelajar bahasa Jepang untuk memuat artikel berbahasa Jepang di blog ini.

Aku semakin tertantang untuk melakukan semua itu. Aku semakin bersemangat mumpung aura tahun baru masih menyelimuti pikiran yang ingin terus berkembang. Aku berharap dengan adanya artikel bahasa Jepang semoga bagi orang Jepang yang mencari informasi tentang Indonesia bisa tersampaikan, begitu juga dengan para pembelajar bahasa Jepang semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk bahan studinya.

Copyright © arqu3fiq 2011

12 comments:

  1. ya. aminn, semoga tahun ini menjadi tahun keberuntungan sobat terbaikku.. barokalloh amiin

    ReplyDelete
  2. sukses bos...ditunggu artikel bahasa jepangnya...asal jangan lupa ada translate bahasa indonesianya :)

    ReplyDelete
  3. amin.,

    always keep spirit :D


    Ditunggu kunjungan baliknya ya ke http://century21.co.id

    ReplyDelete
  4. semoga keinginanmu segera terwujud ya

    ReplyDelete
  5. perlu interospeksi diri dan mengubah strategi untuk mewujudkan sukses yang tertunda,semangat!

    ReplyDelete
  6. target harus terukur dan terencana. semoga tahun ini semakin banyak karya. sukses bro

    ReplyDelete
  7. kunjungan perdana di tahun 2012
    sukses di tahun ini dan seterusnya kawan :-)

    ReplyDelete
  8. kalau target yg amat pribadi ada nggak ? ;)

    ReplyDelete
  9. @Ely Meyer : target Pribadi...Get Married.

    ReplyDelete
  10. saya kok makin males ya tahun ini HAHHAHHAHAH!

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...