Tuesday, March 20, 2012

Virus Galau

Virus GALAU telah menyerangku



image from here
Hati-hati dengan virus GALAU, mungkin anda-anda akan terserang virus GALAU atau sudah terjangkit penyakit ini cepat atau lambat. Penyakit ini tidak mematikan tapi membuat otak di kepala menjadi lemah.


Tampaknya fenomena virus GALAU tidak menyerang usia anak remaja saja, tetapi virus GALAU juga bisa menyerang orang tua termasuk saya. Sungguh miris rasanya bila di usia setua ini terserang virus GALAU. Betapa terkejutnya bila mendengar kata-kata GALAU yang sudah populer di jagat raya ini. Siapa sih sebenarnya penemu virus GALAU ini? gue jadi sumpek mendengarnya apa lagi sampai gue mengalaminya seperti ini.

Pagi itu ketika hendak berangkat ngantor, terdengar bunyi khas dari ponsel jadul dan sudah usang ini. Dari suara dering ponsel gue sudah merasa GALAU menyerangku. Gue berfikir kalau-kalau telepon tersebut dari salah satu seorang klien yang super duper bawel. Oh...No...!

Setelah gue tengok ternyata Babe gue yang telpon. Gue di suruh pulang ke kampung masalahnya cuman sepele. Disuru beresin kamar gue yang habis di cat. Lha...koq gue sih yang harus beresin barang-barang gue. Memang sih itu semua barang-barang gue yang ada di kamar gue. Tapi kan bisa nyuruh tukang yang nge-cat rumah tersebut yang habis berantakin barang gue masak gue di suruh pulang hanya untuk beres-beres, bener-bener runyam nih masalahnya kalau berurusan sama Babe. Sumpah! seketika itu gue langsung mendadak GALAU. Tidak masalah itu aja yang membuat gue jadi GALAU. Ada masalah lain yang menyangkut kehidupan yang paling privacy.

Disaat GALAU menyerangku gue tidak diam begitu saja, gue segera mencari alternative hiburan demi mengobati kegalauan gue. Kebetulan siang itu gue barusan dapat SMS dari sahabat mantan kuliah dulu. Isinya mengabarkan kalau besok adalah hari ultah putranya yang sangat nakal. Sepulang kantor gue langsung memburu Mall terdekat, untuk membeli kado buat ultah putranya. Nah...disinilah, nafsu gue untuk shoping segera membuncah mengetahui ada discount murah. Naluri ke-Ibuan gue muncul, gue obrak-abrik tuh tenant sampai uang gue ludes. Tak apalah uang ludes bisa dicari lagi tapi kalau barang yang gue suka jarang-jarang nemu yang kayak beginian. Yang penting GALAU gue sudah sembuh.

Intinya, kalau kalian di serang penyakait GALAU segeralah mencari alternative hiburan yang menurut kalian baik dan menyenangkan bagi diri kalian sendiri. Kalau gue terserang penyait GALAU kalau tidak karaoke ya nge-Mall. Kalau bosan tinggal pilih Mall mana saja sebanyak ini yang ada di Surabaya.

Huft...semoga saya tidak terserang penyakit GALAU lagi. Malu kan sudah tua sering kena GALAU. Ada-ada saja.

Bagaimana dengan kalian? Apakah sering terserang penyakait GALAU? Trus kalau sudah terserang penyakit GALAU apa yang anda lakukan?

12 comments:

  1. sekali lagi... kalau galau jangan risau.pakai nge-blogspot saja biar lancar. hehehehe

    yupz. semestinya sobat bersyukur punya babe yang menjaga privasi kamar anak. tidak setiap orang tua percaya pada anak sampai seperti itu lho (siapa tahu nanti kedapatan anaknya nyimpen foto monyet telanjang,xixixi). berarti sobat termasuk anak baik yang bisa dipercaya dimata orang tua. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heh...foto monyet telanjang jare...OMG...!!!

      (Ngakak gue baca komennya)

      Terima kasih sobat.

      Delete
  2. Kalau galau jangan risau! hehehe...yang ini mah copy paste dari jargon iklan. Mungkin setiap orang dewasa pernah merasakan situasi seperti ini meski tidak semua orang menyadari kalau itu termasuk kategori galau. Saya pribadi sejauh ini mempunyai pelarian yang menurut saya cukup positif, menjadikan buku atau ngeblog untuk menghilangkan atau setidaknya mengurangi kegalauan di hati.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dengan ngeblog galau jadi hilang ya mas. Terima kasih.

      Delete
  3. Replies
    1. Iya bagus itu dari pada main-main gak jelas. Terima kasih ya.

      Delete
  4. saya galau kalo nggk punya duit
    hahag :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heeaaahh....berarti galau terus dong, kalau gak punya duit misalnya. Hehehehe...terima kasih kawan.

      Delete
  5. kalau nggk punya pulsa galau pasti melanda
    hahag

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaha...ini ada lagi, kalau gak punya pulsa galau. Mati gaya ya coz gak bisa online? Hehehehe...Terima kasih kawan.

      Delete
  6. kalau kena galau cari refreshing dulu lah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke kawan aku akan refresing, terima kasih ya.

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...