Friday, October 24, 2008

Antara Kantor dan Mall

Pagi ini aku berangkat ke kantor seperti biasa, tidak lupa untuk berhati-hati sewaktu belok di tikungan samping rumah. Aku tidak mau mengalami kecelakaan lagi seperti 2 tahun yang lalu dan kemarin. Yah... namanya juga kecelakaan siapa yang bisa menghindari maut. Meski kita sudah berhati-hati tapi kalau takdir berkata lain apa boleh buat? Yang penting kita sudah berusaha untuk berhati-hati.

***

Seperti biasanya rutinitas kantor aku jalani dengan alur yang sama. Mulai dari mengeluarkan motor kantor sampai menyalakan pompa air untuk mengisi bak mandi toilet kantor. Tapi siang ini listrik tiba-tiba padam dan kami semua hanya duduk-duduk saja tidak mengerjakan apa-apa. Tapi sekarang hari Jum'at jadi aku harus menunaikan sholat Jum'at di masjid terdekat. Sepulang dari masjid listrik sudah menyala lagi tapi aku harus pergi untuk menunaikan tugas yang di berikan si Boz kemarin.

***

Panas sang surya menyengat terasa membakar kulitku yang terbungkus jaket. Jalan Kertajaya yang begitu lebar tetap penuh sesak dengan banyaknya pengendara yang lalu lalang. Sampai juga di Galaxy Mall, aku langsung berputar-putar mencari toko buku import yang dimaksudkan. Akhirnya ketemu juga toko bukunya. Aku langsung menanyakan buku yang di pesan, dan aku minta daftar list buku tersebut. Tapi tidak bisa langsung harus menunggu besok di kirim lewat E-mail kata salah seorang karyawanya. Ya sudah oke saja aku langsung balik ke kantor. Oh leganya tugas sudah aku laksanakan dengan baik. Kini saatnya aku siap-siap untuk pulang karena jam sudah menunjukkan pukul 04:15 pm.

1 comment:

  1. wah ... lumayan membosankan yah ...
    untung ada internet .. jadi sedikit terhibur ...
    tetap semangat ... !

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...