Monday, October 27, 2008

Akhirnya Aku Ketemu dengan Kru TPC

Siang itu ketika aku sedang berada di Ketintang Madya, tiba-tiba aku di kejutkan dengan suara SMS. Aku kira SMS seperti biasanya menayakan hal-hal yang berbau pekerjaan. Setelah aku buka ternyata SMS dari Angki yang mengabarkan ajakan ke PMI untuk ketemuan dengan the heroes TPC. Berikut SMS dari Angki



Aku langsung menuju TKP setelah urusanku yang di Ketintang beres. Sampai di kantor PMI kira-kira pukul 12:45 aku segera menghubungi Angki kalau aku sudah berada di depan kantor PMI. Akhirnya Angki keluar juga untuk menjemputku lalu kemudian aku di ajak masuk untuk di perkenalkan ke anggota lainya. Total anggota (the heroes)TPC yang hadir untuk donor darah saat itu adalah 5 orang diantaranya adalah Angki, Gajah Pesing, Dion, Khuclukz dan Cempluk. Kami ngobrol bersama aku mencoba untuk mengakrabkan dengan the heroes agar suasana menjadi akrab.

Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 13:15 kami semua berpamitan menuju kandang masing-masing. Sungguh tak di sangka aku bisa kopdar dadakan. Hehehehe...

Bye...Bye...
Sampai ketemu lagi.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...