Friday, October 10, 2008

Hari Kedua Idul Fitri

2. Hari kedua pergi ke Pacet.

Tidak seperti biasanya aku ikut rombongan anak-anak di desaku untuk pergi rea-reo (Jalan-jalan) ke Pacet, apalagi ini pas Idul Fitri hari kedua. Pada hari kedua aku biasanya tetap stay in home sweat home, coz malez banget untuk pergi keluar (dasar apa-apa malez).

Tapi kali ini aku lebih tertantang untuk ikutan gabung sama anak-anak untuk melakukan petualang ke Pacet. Mungkin bagi kalian ada yang belum tau apa itu Pacet? Pacet adalah nama daerah tempat wisata air terjun, terletak di selatan kota Mojokerto. Pacet terletak di atas Gunung Arjuno-Welirang.

Saling menunggu akhirnya terjadi, tapi untung dengan adanya Handphone akhirnya jadi kumpul semua meski perjalanan tidak sama. Kami berjumlah 9 motor, 1 motor 2 anak total kami 18 anak melakukan perjalanan dari Jombang-Pacet beriring-iringan melewati jalan-jalan yang ada di pelosok desa ynag berliku-liku.

Akhirnya sampai juga di Pacet jam 12 siang karena kita berangkatnya memang kesiangan. Wow ramai sekali pengunjungnya pada hari kedua. Akhirnya kami masuk ke lokasi wisata yang sarat dengan pengunjung.

***

Kami pulang sampe rumah jam 7 malam. Wow capek banget rasanya, badan tersa pegal-pegal apalagi kaki, rasanya seperti mau patah. Gara-gara naik turun gunung untuk pencapaian air terjun yang diharapkan. Cukup melelahkan juga untuk hari yang kedua ini. Sampai jumpa pada hari ketiga yang lebih seru dan menantang.

Back to first Story

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...