Saturday, February 21, 2009

Akhirnya Diriku Jatuh Sakit

sakit flu

Setelah blakra'an (jalan-jalan) gag karuan jeluntrunganya (tujuanya) "wah ini gimana seh nulis koq bahasanya campuran" maklum gue kan orang udik jadi ya ada bahasa hutannya MySpace. Setelah Jalan-jalan yang gue lakukan kemarin akhirnya resmi gue jatuh sakit flu,batuk dan pilek MySpace. Well...Well...Well... Mau tidak mau dan harus mau, gue tetap masuk kerja demi menafkahi anak dan istri. "dasar bokis loe masih perjaka dah bilang punya anak dan istri?" emang kalian tau kalau gue masih perjaka? "lho koq malah bahas keperjakaan" back to the topic.

Emang sih itu semua salah gue sendiri. "ya iya lah, gag pake ya iya dong. Masak salah readers". Gue terlalu memaksakan kehendak. Sebenarnya gue dah bawa semua thethekx mbengekx segala macam perlengkapan obat-obatan buat diri gue sendiri, tapi gue lupa minum suplement kesehatan setelah habis kehujanan 7 hari 7 malam "hehehe bohong saudara readers, gue cuman kehujanan 3 kali" sehingga badanku yang exotic ini drop dan anti body yang ada dalam tubuhku KO tidak bisa melawan viruz yang datang dari luar.

Alhasil badanku panas, demam, meriang disertai batuk dan gue tetap melanjutkan aktivitas gue demi kelangsungan hidup gue di dunia yang fana ini. Gue hanya minum obat "biasa" karena gue belum bisa ke Dokter untuk check up, dikarenakan mahal gue terlalu busy [cinta laura mode on].

Tapi syukur alhamdulillah, dengan berbekal body katrokx ini gue masih bisa bertahan hidup meski tetap harus masuk kerja. Selama kerja gue tidak terlalu sibuk amat "emang tiap hari gag begitu sibuk koq" kerjaan gue hanya main internet doank seharian penuh MySpace. "tapi itu tidak benar saudara readers sekalian, kadang kalau ada telpon dari klien ya langsung gue layanin" sehingga gue tetap bisa melakukan kedua aktivitas tersebut.

Well saudara readers sekalian, gue pamitan doloe. Sebisa mungkin gue tetap menjenguk readers sekalian. "lho nggak kebalik tuh? Mestinya gue yang harusnya dijenguk" [mengharap mode on]. Selamat week end para readers sekalian MySpace. Semoga harimu menyenangkan. Take care jaga kesehatan. Sedia payung sebelum hujan. Bye...



Copyright © arqu3fiq 2008

17 comments:

  1. cepat sembuh..cepat punya momongan

    ReplyDelete
  2. @Anu : Momongan? Maksud loe?

    ReplyDelete
  3. belagak masih perjaka. la kemarin ada cewek di rumah tu sapa xixixi *ngumpet* wealah ngapain pakai acara tepar segala. ywd tak doain cepeeet.. cepet dipanggil yang maha kuasa, dengan begitu kan ndak bakal sakit lagi *dilempar digicam Lumix*

    ReplyDelete
  4. @eRos : Isok ae eRos iki. Gag eman nek LUMIX di gawe mbalang koen. Xixixixi...

    ReplyDelete
  5. waduhhhhhhhh
    periksa donk...
    kalomo sembuh langsyng amputasi ja...
    di leher ya???? :D

    ReplyDelete
  6. wah kasian...cepet sembuh ya mba...biar bisa lari-lari lagi mengejar matahari..

    ReplyDelete
  7. @hanstoe : Udah yo. Iya ntar deh gue amputasi.
    @casual cutie : Iya cute thanx ya. Gag hanya mengejar matahari tapi bulang juga.

    ReplyDelete
  8. cepet sembuh kang, kok lek loro dadi ganteng potone... wakakaka

    ReplyDelete
  9. @mymonas : Wah emang ganteng dari sononya kali. Belum tau ya (gubrak...)

    ReplyDelete
  10. wah.. emang kerjaannya berat yah? ampe gak minum supplement aja langsung sakit gitu?
    antibodi-nya mana??
    hehe..

    ReplyDelete
  11. respandy : Wew gag kerja waktu itu, emang lagi main-main, trus suplement nya lupa gag di minum. Yah emang sudah di takdirkan. Ya sudah.

    ReplyDelete
  12. sering olah raga aja mas biar seger.

    ReplyDelete
  13. @pras : Iya pras thanx ya sarannya

    ReplyDelete
  14. makanya bang jaga kesehtan hohoho musim lg g menentu neh :((

    ReplyDelete
  15. @Ericova : Iya eric aku tau, lha namanya juga gag fit mau gimana lagi?

    ReplyDelete
  16. Jahahaha... akhirnya ke Ponari juga kalo ntar sakit lagi :D

    ReplyDelete
  17. @coffeeoriental : Dah tutup Ponarinya, sakit lagi ya minum obat saja.

    ReplyDelete