Friday, October 14, 2011

Chating Spam

Sebenarnya dari blog ini lahir sudah saya pasang tuh Chat-Box, dan aman-aman saja buat ngobrol offline sesama blogger. Tapi akhir-akhir ini meresahkan saya, banyak spam bermunculan di Chat-Box ku. Nick name-nya biasa saja tapi setelah di klik isinya spam. Hadooh....bahasa nya Upin-ipin lagi. Jadi pusing awak.

Enaknya di pasang lagi dengan syarat rajin nyapu kotorannya tiap hari, atau dibuang selamanya tanpa adanya komunikasi ofline dari sobat blogger. Rieweh...

Satu lagi Facebook ku gak bisa di akses. gak mungkin di blokir. kadang bisa dibuka kadang nggak. Di buka pake PC menggunakan modem gak bisa, di buka lewat laptop dengan jalur Wi-Fi sama saja nggak bisa di buka. Di buka dengan url m.facebook.com juga nggak bisa. Nggak mungkin juga di blokir kantor. Lha wong kantor cuman sak uprit aja main blokir.

Trus ini lagi nungguin download The Sims lama banget, amit-amit jabang beibe jumlahnya ada 22 part masing-masing 1 partnya 100 MB.

Wis embuh lah .... (stress di kantor) enaknya ngapain ya?....

[Posting gak jelas marah-marah sendiri]



Copyright © arqu3fiq 2011

11 comments:

  1. hi hi hi...gimana kalo mancing bandeng di empang yuk...striiiikkkkeeeee gan !

    ReplyDelete
  2. @Obrolan Blogger.com : Ha....males ah aku kan gak hobi mancing. Mending ke Mall aja dekat sama kantorku.

    ReplyDelete
  3. absen,, jagain anak kucing yg lagi unyuu2 hehehehe kiding

    ReplyDelete
  4. hehe,, stress kena virus spam , kadang bisa terjadi sob

    ReplyDelete
  5. bisa jadi ada spam yang negndon di email sudah terlalu banyak.Coba sobat buka e mail sobat. kemudian ditanda tulisan spam itu biasanya kalau ada angka muncul. itu berarti spam. klik aja tulisan spam di e mail kemudian hapus semua spamnya. mungkin aja begitu. soalnya ane pernah nemuin kasus seperti itu.
    happy blogging

    ReplyDelete
  6. Ini namanya posting curhat suntuk of the year...haha. Setidaknya kita tahu keluh kesah sahabat blogger satu ini...nice post and happy blogging!

    ReplyDelete
  7. hahahaha.. kalo nickname-nya udah aneh,,aku nggak pernah mbuka link-nya..udah pasti sampah.. kalo enggak blog nggak jelas, ya SPAM itu...

    bahkan skarang chatbox-ku udah tak copot dan nggak tak pasang lagi..itung2 ngurangi berat loading-page blog-ku yang di fariable.blogspot.com atopun di sedetikdibulan.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Blog Catatan, jadi tak usah di ambil pusing tulisan kita apa.

    ReplyDelete